Ask2Link lebih mudah dari Text Link Ads Inc.



Share

Sell text ads in blogs or websites


Setelah sempat putus cinta dengan program text link ads, saya menemukan satu situs broker TLA yang menerima platform Blogger. What a surprise ! Tidak hanya Blogger, tapi juga platform blog gratisan lain yang tidak support PHP. Tanpa tunggu lama-lama langsung deh saya mendaftarkan diri. Berhasil ! Sesaat kemudian segera install kode iklannya. Hasilnya silakan lihat bagian sidebar di bawah judul "Related Websites". Di sana ada tulisan "Your AD Here". Yap, itulah tempat iklan TLA yang saya maksud. Tapi berhubung baru mendaftar kemarin jadinya masih kosong deh. Anda mau pasang? Murah koq, hanya $ 3/bulan.

Eh, koq saya belum memberi tahu nama situsnya apa ya? Oke, nama situsnya adalah Ask2link.com. Berapa kita dibayar untuk 1 link per bulan? Jujur saya juga masih bingung masalah harganya. Yang jelas kita boleh menentukan sendiri harga yang diinginkan dengan melihat range harga yang disediakan. Karena Ask2link.com menggunakan pagerank Google, ranking Alexa, Compete.com ranking, Yahoo! Inbound Links, trafik, dan peringkat Technorati sebagai parameter penentuan harga, maka harga per iklan per bulan sangat variatif antara satu blog dengan blog lain. Ada blog PR 5 yang dihargai $12, tapi ada juga yang dihargai $28 karena trafiknya lebih banyak dan peringkat Alexa-nya lebih tinggi. So, a little bit complicated deh. Tidak seperti BackLinks.com yang mematok harga pasti $4.5 untuk PR 5.

Pembayarannya bagaimana? Komisi di bayarkan melalui PayPal setiap tanggal 1 dengan minimum payout $10. Artinya komisinya dibayarkan sebulan sekali. Pembayaran komisi penjualan iklan teks dan komisi referal digabung jadi satu. So, sepertinya akan lebih mudah nih memperoleh minimum payout-nya. Optimis, optimis!! Hehehe...

Seperti halnya program-program online earning lain, Ask2link juga menyediakan program referal alias member get member. Tidak tanggung-tanggung, komisi referal yang disediakan lumayan besar lho. Anda sebagai pereferensi akan diberi komisi $20 bila publisher (blogger) atau advertiser yang Anda referensikan melakukan transaksi senilai $50. Gede kan? Maksudnya melakukan transaksi di sini adalah menerima komisi (bagi publisher) atau melakukan pemasangan iklan (bagi advertiser).

Segera join sekarang! Jadi referal saya ya? Nanti kalau komisinya banyak kita makan-makan deh. Hehehe. So, Ask2link.com (ref ). Tidak mau jadi referal saya? It's OK. Silakan klik di sini untuk mendaftar tanpa jadi referal saya. Fair kan?

Semoga bermanfaat.

16 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ulie Azhar said...

PERTAMAXXXX....!
Pokonya mo bilang itu dulu, urusan baca belakangan. Ntar gw mampir lagi ya om, buka puasa dlu euy!

:))

Met buka puasa ya Om...

Bang Aan said...

Saya coba ikutan ah. Sapa tau nanti bisa dapet duitnya. Makasih atas infonya....

ipanks said...

udah daftar nih om tapi masih berupa tiga links tuh.dan blm ada $ yg masuk

Jakabanda said...

Setuju BRO...

Saidin Malik said...

wah post yang bagus bos, kita bisa ocba nih. thanks ya

indo-trans said...

meluncur jadi ref kang tozie neh..

Poetra Mahardika said...

Saya mau tau gimana cara kerjanya Ask2Link. Bisa kasi infonya gak? Thanks...

seo - seopurwokerto said...

wah siip juga tuh...

sekolah tinggi akuntansi negara said...

makasih infonya boss...
alhamdulillah kemarin prku baru naik jadi 2....
segera ke lokasi

dony said...

sip udah diberitau......

driver toshiba said...

mantap neh

Start Making MOney for FREE here said...

Program ini dah membayarku $7,5 per bulan.

Sedikit tips untuk yang baru ikutan!!

Jika memang PR masih dibawah 4 mendingan
menawarkan harga dibawah standard.
Jangan sesuai rekomendasi ask2link dulu.
Nah kalo dah dapet pelanggan baru dinaikin.
Istilahnya sebagai pancingan pelanggan Bro.

NdyTeeN said...

iya mending ask2link...lebih adil hohoho

FIRDAUS said...

mas kenapa template klasik ti ada kata nofolow, oh ia bagi tipsnya gimana supaya google adsensenya di setujui. makasih banyak sebelumnya

Yus Rizal said...

Wah, ajarin bisnis oNLine duNk oM ..

Tentang Wordpress said...

Wah thanks infonya..langsung ke TKP nih..saya daftar via referral mas..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...