Tips Memenangkan Kontes SEO dengan Domain Kereta Api



Share
Kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat khusus untuk blogger yang bertempat tinggal di MAPANMAWIROGO (Madiun, Pacitan, Magetan, Ngawi, Ponorogo) dan Trenggalek. Kontes seo dengan berbagai kata kunci yang diperebutkan sedang marak akhir-akhir ini, dari mulai dukung mendukung, ikut bermain tanpa takut buat kalah, berpura-pura jadi pendukung padahal lebih cocok disebut ikut bermain (berlindung di balik rok mini si cantik saya juga ... biar banyak yang dukung kalo sama cewek cantik yang lagi belajar seo), berlagak seperti pemain padahal cuma boneka, bergaya meredam provokator padahal aktor intelektual. Bebas Bebas saja kalau tanpa aturan ... Aing nya Aing teu Kurang teu Leuwih

Untuk pemula seperti saya cuma bisa melihat-lihat dan sedikit belajar apa yang selayaknya dilakukan jikalau saya bisa ikut kontes SEO "Inget Euy ... Aing teu Ngiluan Kontes SEO Ieu".

Menurut para pakar seo, akan lebih baik jika membuat domain panti sesuai dengan keyword yang dipertandingkan, tapi untuk keyword : edhie baskoro yudhoyono muda cerdas peduli rakyat, seandainya saya sebagai pemula mengikuti saran para pakar seo itu saya akan membeli domain panti kereta api: edhiebaskoroyudhoyonomudacerdaspedulirakyat.com (mudah-mudahan gak lupa kalau ada yang nanyain nama domainnya)

Seandainya Aing sudah membeli domain kereta api tersebut ... Aing moal ngiluan ... saya akan suruh saudara ipar cicit jauh saya nun di Madiun sana yang sering YM-an sama saya, untuk maju sebagai peserta, Aing paling bisa jadi pendukung ... tapi ya ini cuma Berandai-andai. Benarkah begitu Tips memenangkan kontes seo ? Tanya pada hati nurani ... kalah menang itu no.17 yang pasti jangan sampai bikin puisi patah hati jika kalah ya.

Para peserta kontes seo "EBYMCJPR" sudahkah membuat domain kereta api ? Selamat berlomba ... di Very Long Tail Keyword :
Peserta yang boleh mengikuti kontes seo Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat ini hanya boleh bagi penduduk MAPANMAWIROGO (Madiun, Pacitan, Magetan, Ngawi, Ponorogo) dan Trenggalek . Jadi kalau anda memiliki blog dan tidak bertempat tinggal disana, kalau cuma sekadar punya mbah, buyut, adik ipar tak sampai, mertua gak jadi, mantan pacar, atau selingkuhan disana tidak bisa mengikuti kontes seo ini.
Bersambung ... yuk ya yuk .. hantam Gan !

11 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Dodol said...

............Aing....Aing....aing...
Lanjut gan,....peluru ku keujanan kmaren malem,...

Mapanmawirogo said...

Aing,.....aing.....
:-t Maksud aing aing opo sech Gan??

bayu nugroho said...

gile kiwodnya panjang banget.. tapi ak kurang mudeng nih...

CHIKO said...

Iya Om Tozie Aing itu paan?? Kek suara Doggy dilempar Batu wakakkak.. Hajar Gannnn

belajar SEO said...

ikut bermain tanpa takut buat kalah, kayaknya nih hehehe ikut ngacauin ya mas?

belajar SEO said...

semoga sembug besok pagi karena do'a ampuh saya

fuuuuh....... (disuwuk jawanya)

:-)

Ravatar said...

Bikin Domain kereta...tapi jadi pendukung :-/
Pendukung..tapi ikut bermain :-/

Terus..meredam provokator padahal aktor intelektual :-/ :-0 binun euuuyy

Rozy said...

ada yg suka beli domain panti gitu
ada juga yg marah dan jengkel karena persaingan jadi ngagk sehat
tapi kembali ke rule penyelenggara aja lagi :)
boleh apa tidak

shaleh said...

astaga ada lomba seo lagi...

Schwarzkophf said...

Nice article ...
Thanks for share!!

Afila said...

Wah sayang bnget. Q tinggal di mojokerto, jd gak bisa ikut..
Salam knal mas!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...