SMS Lucu Tahun Baru dan Natal



Share
SMS lucu tahun baru dan SMS lucu natal betulkah lebih banyak dicari dibanding kartu ucapan natal dan kartu ucapan tahun baru ?

Belum tentu juga, karena menurut saya, saat netter atau blogger mencari 'kartu ucapan natal' atau 'kartu ucapan tahun baru' pada dasarnya bukan untuk mereka kirimkan via pos. Akan tetapi mereka membutuhkannya untuk dikirim via email setelah diedit sesuai keinginan, atau mencari gambar / foto kartu ucapan yang cocok untuk dipasang di blog / situs websitenya.kumpulan sms lucu tahun baru

Masih ingat cara meningkatkan pengunjung dengan keyword dadakan, kalau sms lucu tahun baru, kumpulan sms tahun baru, koleksi sms lucu hari natal, kumpulan sms gokil, sms aneh, sms mbeling, sms humor, sms nyleneh atau sms gila. Itu termasuk Keyword musiman yang jelas datangnya bisa diprediksi dan dipersiapkan jauh-jauh hari.

Dalam ilmu seo ada beberapa teknik seo, cara seo dan trik seo atau tepatnya disebut licik seo dalam mengejar keyword musiman, misalnya mencuri start memposting tentang Kumpulan SMS lucu tahun baru lebih awal, tapi nilai kompetisinya tidak se exited kalo menembak keyword dadakan.
Apalagi kalau kita mempostingnya terlalu awal, diibaratkan lomba lari cepat 100 M dengan Ben Jhonson sekalipun, kalau saya start hari ini dan dia besok, saya sudah pasti menang.

Kalo ngucapin selamat natal dan tahun baru jauh-jauh hari, jadi ingat saat sidang terpidana korupsi Al Amin Nasution di pengadilan tipikor :

“Jakarta - Hari raya Natal dan Tahun Baru belumlah tiba. Namun terdakwa kasus alih fungsi hutan di Bintan Al Amin Nasution sudah mengucapkan lebih dulu. “Saya ucapkan Selamat Tahun Baru Masehi, Selamat Natal bagi kita semua,” kata Al Amin di pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2008). Al Amin mengatakan hal itu karena akan menghadapi proses persidangan terakhir, vonis, pada 5 Januari 2009 mendatang. Usai mendengar pembelaan Al Amin, Jaksa Penuntut tidak mau menyatakan replik. Begitu juga dengan tim pembela Al Amin yang tidak memberikan duplik.

Mendengar pernyataan Al Amin, ketua hakim Edward Patinasarani ikut-ikutan mengucapkan ucapan yang sama.

“Selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru bagi kita semua, semoga kita dilindungi oleh Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (mok/gah)


Tapi, menurut saya sungguh lucu kalau mengucapkan selamat natal dan tahun baru jauh-jauh hari. Bukan sekalian saja kumpulan sms lucu natal dan tahun barunya diposting 14 februari atau 17 agustus, biar tidak ada saingan.

Karena saya tidak mempunyai stock sms lucu tahun baru ataupun kumpulan sms lucu tahun baru dan natal. Sudi kiranya teman-teman blogger menyumbang sms lucu tahun baru di komentar postingan ini.

Untuk sms yang saya rasa paling lucu akan mendapatkan Uang Lelah sebesar 10 $ (kecil sekali memang) dan sebuah buku Kumpulan Cerpen Three Colour (3C) lengkap dengan tanda tangan penulisnya, gampang sekali khan cuma memberikan komentar dengan ucapan sms lucu tahun baru hasil kreasi sendiri.

Ini bukan kontes blog, kontes seo ataupun kontes komentar, tapi iseng-iseng berhadiah, berandai-andai ada yang berkomentar dan menyumbangkan sms lucu tahun baru dan natal, soalnya blog ini walaupun visitornya sekitar 1500 - 4000 an (kalo lagi mujur dapet sumbangan pengunjung dari keyword dadakan), sangat sepi komentar karena saya puasa blogwalking dan berkomentar.
  • Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 31 Desember 2008.
  • Setiap orang boleh mengirimkan sms lucu ucapan tahun baru lebih dari satu.
  • Keputusan Tozie Juri boleh diganggu dan digugat.



17 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ino-biz said...

rasa itu akan datang ahh bentar lagi..kubuka celana & kulakukan sebelum menjelang tahun baru 2009 dan ini merupakan kenanganku diakhir 2008.....akan kumasukan ke dalam lubang.....ada rasa nikmat dibalik rasa sakit itu......aku mengejang dan mengejang ahh "nikmatnya BEOLku" dan saya berharap di tahun yang baru 2009 nanti saya dapat melakukannya lagi =)) =))

Achiles™ said...

Walau nakal namun jangan jadi benalu. Selamat natal dan tahun baru.

Kentus said...

Badanku gatal karena panu, kuucapkan natal dan tahun baru.....!

petarung SEO said...

ada gula ada semut. semoga Agnes monica tahun depan tambah imut...

Siswi-gaul said...

Mentari takkan pernah ingkar janji.
Tahun baru jangan biasakan ngeseks di siang hari.

Belajar SEO said...

Makan jengkol jangan pake garpu.
Sambil beol kirim sms tahun baru.

Bank-gosip said...

Jangan ambil bunga tulip milik tetangga.
Tahun depan ada gosip Agnes monica berumah tangga.

bocahiseng said...

Buah Duren dimakan ikan
ngambil kecap dipukul bantal
bikin wajah sampai biru
orang keren mau ngucapkan
selamat natal dan tahun baru
...
itu sedikit sms lucu natal dan tahun baru saya om

' Li ' said...

waduhh apaan yaa....hhmmmm...
ntar googling dl ahhh...hihihihihi

ABDEE NEGARA said...

Selamat Hari ibu 22 Des..
Met natal dan Tahun baru 1 januari 2008
HAPPY BLOGGING

Achiles™ said...

Tahun baru hari mabok sedunia
ayo kita sekedar bergembira dari duka lara
jangan menangis karena wanita
karena masih ada si pepy sang waria :))

aRda said...

nEw dAy..........
nEw sUnRiSe...........
nEw sTrEn9tH.............
nEw hOpEe....................
nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.........
NNNNNNNNNEEEEEEEEEWWWWWWWWWWW
YYYYYYYEEEEEEEEAAAAAAAAARRRRRRRRR.........2009.

aRda said...

nEw dAy......
nEw SuNrIsE........
nEw sTreN9Th......
nEw hOpE.....
N nEw YeAr....... wellcome to 2009 years

aRda said...

new day
new sunrise
new stringth
new hope
n new..............year

Anonymous said...

pergi ke wc gak bawa celana
sekali keluar malu
ya udah gue ucapin aja
selamat tahun baru :) :-*

Anonymous said...

anak pak rt cantik banget
dipetikin bunga malah dimakan
yah gak pa2 yang penting...
merry exmas and happy new year
for: christin karen, forensia, dan wina yanti

Anonymous said...

saat aku nngenderai mB...pas lapu mera aku burur...........ternyata ada police.....priiiiiiiiiiiitttttttttt stoppppppppppp......kena langar...bga cuman..mau nyucapain selam natal buat pak polisi mumpun ada kesenpatannnnnnnnnnnnnnn............

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...