Pemenang Ourfriends KapanLagi.com Malaikat Juga Tahu



Share
Pengumuman Pemenang Kapanlagi.com dini hari barusan. Pihak kapanlagi memposting beberapa saat setelah tanggal 31 desember 2008 baru berlangsung, dalam hitungan menit atau bahkan detik. Ini dilakukan kemungkinan untuk meminimalisir ramainya protes dari blogger yang menunggu-nunggu hasil pengumuman pemenang Outfriends Kapanlagi.com

Selamat buat pemenang ... Btw yang agak aneh seluruh pemenang sudah siap dengan logo banner Kapanlagi.com, yang tetap nangkring di blog mereka masing-masing. Beberapa menit setelah pengumuman dari pihak kapanlagi.com. Tapi salah satu yang saya salut dan dukung beberapa pemenang outfriends kapanlagi.com ini, adalah rekan-rekan blogger yang membutuhkan donasi ataupun sumbangan klik Iklan, dua diantaranya menyampaikan quote di blog mereka masing-masing. Becanda apa serius yaa mereka :canda ? :

http://mengintip-dunia.blogspot.com :

"pembaca yang budiman, saya sedang membutuhkan sebuah laptop untuk menunjang aktivitas. yang berminat untuk mendonasi bisa melalui rekening 193-00-0534511-5 bank mandiri kk purwokerto unsoed, a/n. firdos putra aditama"

http://bornjavanese.blogspot.com/ :

"BOTEN nampi sumbangan awujud sembako! Menawi ngersaaken nyumbang, kaaturan nge-KLIK IKLAN ing halaman punika utawi iklan google ing Wallpaper4You. Hehehe.... Matur nuwun saderengipun"

Apakah mereka tidak menunggu-nunggu hasil pengumuman ? Tidak ikut kecewa dengan pengunduran pengumuman pemenang ? Atau ... memang sudah tahu jauh-jauh hari sebelum pengumuman ?

Kita Khusnudzan saja ... semua calon pemenang have a great feeling. Atau mereka semua kesepuluh pemenang Ourfriends Kapanlagi .com ini, kebetulan sedang begadang malam ini dan langsung memasang banner kapanlagi.com. Mungkin juga keputusan pihak kapanlagi cuma mengundi pemenang dari peserta yang masih memasang logonya sampai saat ini. Jadi buat para peserta yang kecewa dan menurunkan logonya, 6 bulan memasang logo tersebut sia-sia saja. Abisnya gak sabaran sich :) mungkin itu yang terlintas di benak pihak kapanlagi.com


Supaya tidak ngantuk, gpp khan saya dendangkan lirik lagu "Malaikat Juga Tahu', he he he jadi inget seseorang :hati yang sering saya tipu boongin, gombalin dan sakitin, maafin ya sering bikin kamu :sedih, Hayoo acungkan tangan yang ngerasa :ketawa ngerasa ditipu :hati oleh blogger penipu ?


Lirik Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu


Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus ku temani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu aku kan jadi juaranya ...


Selanjutnya marilah kita Bertaubat ... dan berpikir menjelang awal tahun 2009 ini.


Dear Peserta Ourfriends,

Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta program berhadiah Ourfriends KapanLagi.com. Kami juga mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang dari tanggal pengundian sehingga menimbulkan rasa ketidakpercayaan dari beberapa rekan blogger.

Keterlambatan ini bukan kesengajaan, tapi peserta banner Ourfriends KapanLagi.com melebihi target yang diharapkan sehingga dibutuhkan waktu lebih untuk melakukan validasi yang akurat. Berikut sepuluh pemenang uang tunai Rp5.000.000.
No Nama URL
1 Ag. Sukandar http://bornjavanese.blogspot.com
2 Asmannur http://www.karacca01.blogspot.com
3 Ismail Marzuki http://www.koranpendidikan.com
4 Arie Wijayanto http://www.indo-latestinfo.com
5 Okto http://dapuride.com/
6 Sandy Suryadinata http://sandynata.wordpress.com
7 Agnes Davonar http://lieagneshendra.blog.friendster.com/
8 Firdaus Putra http://mengintip-dunia.blogspot.com
9 Kurnia Akbar P http://eh.web.id
10 Indra Permadi http://brohenk.wordpress.com


Persyaratan Pengambilan Hadiah:

- Pemenang wajib melengkapi data yang dikirim tim KapanLagi.com melalui email
- Batas waktu konfirmasi pemenang diterima paling lambat 13 Januari 2009
- Untuk informasi lebih lanjut, hubungi CS KapanLagi.com di
Phone : +62 811 1000099 ( Senin - Sabtu pk.06.00 - 22:00 )
SMS : +62 811 1000099
Email : support@kapanlagi.net

Bagi peserta yang belum beruntung, akan diikutkan ke program berikutnya dengan syarat banner tetap terpasang.

Thanks,
KapanLagi.com

14 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Nias Zalukhu said...

Horeee menaaaanggg..
Lho ga yah...
walah aku lupa kalo aku bukan teman2nyanya

***kabuurrrr

hakimtea said...

alhamdulillah sudah ada pengumumannya jadi ga cape lagi... kembali beraktvitas dan tetap berkarya... ;;)

Ani said...

Syukurlah kalau sudah ada pengumumannya. Kok nggak ada yang kenal ya mas? padahal kan kata malaikat, aku yang jadi juaranya ? hi..hi...maaf...ngopas lagunya...

indungg said...

Akhirnya,...

torik said...

Alhamdulillah akhirnya di umumin juga ya mas.. walupun kita sempet kecewa

indocontest said...

Yach... Slamat aja dech buat yg menang...

Tukang Tips said...

Selamat yah buat para pemenang...
even only Agnes Davonar, the blog among them I've visited or I know.

Jkool said...

Saya masih rada ragu juga nih...salah satu blog tersebut adalah blog yang cukup terkenal....kok bisa dia yang dapet??

Sofwan said...

Akhirnya terjawab sudah kegalauan blogger indonesia khususnya yang ikutan kontest kapanlagi ourfriends

iBnu said...

aku dah nyangka
blogger yang nulis tentang scam-nya kapanlagi dan kontra dg kapanlagi. Tidak bakal tercatat jadi pemenang
termasuk aku
hehehe

El Nino said...

Salam kenal buat yg punya blog, numpang comment ya om.. :ngacir:

Haduh om, saya bener2x gak ada sangkut pautnya dengan KapanLagi.com kok hehehe :D Ini aja tau dari email.

Saya tadinya juga lupa kapan harusnya pengumuman program ini (ternyata 20 Desember 2008), ya pasang banner itu untung2xan sih, gak terlalu ngarep, maklum seumur2x menang undian cuma 3 kali sama Ourfriend ini, jd kenapa harus ngarep diantara ribuan peserta pikir saya :D.

Duh klo ngomong2x ttg scam jd inget ada posting saya ttg 000webhost yg lupa saya hapus :nohope:

rio2000 said...

untung gw ga ikutan kaya gini....... :D

syilpid said...

ga sempet ikut :p

tapi lumayan juga hadiahnya :D

sandynata said...

jujur saja saya sndiri lupa kapan pengundiannya, jadi saya gak ikut2an rame-rame kayak blogger2 yg laen, dan ketika tau ada yang ngajak perang-perangan ... saya nyante2 aja, eh g lama dapet imel dari kapanlagi.. lalu.. gitu deh.. hehehehe

silahkan cek profile saya, bisa anda tentukan saya aseli apa ndak

selamat juga buat temen2 blogger yang beruntung mendapat 5 jt diakhir taun :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...