Memperoleh Penghasilan $45,000 Per Bulan Dari AdSense Adalah Mudah



Share

Google AdSense Images

Kalo Anda sering berkunjung ke situs2 iklan, Anda mungkin akan menemukan beberapa orang yg menawarkan kemudahan dalam menghasilkan uang di internet melalui AdSense. Ada yg menjajakan situs2 “Ready For AdSense” yg diklaim dengan cepat dapat membuat modal Anda kembali, ada yg menjual software2 yg katanya dapat membantu meningkatkan trafik atau membuat situs Anda berjaya di mesin pencari, bahkan ada yg menawarkan diri untuk memberikan kursus AdSense dan membimbing Anda hingga memperoleh ratusan dolar per bulan. Hmmm, ratusan? Sejenak lupakan mereka dan berikut akan saya tunjukkan bagaimana cara mendapatkan penghasilan puluhan hingga ratusan ribu dolar per bulan dari AdSense tanpa harus keluar uang sepeser pun.

Sebelumnya mungkin Anda tidak percaya dengan apa yg akan saya katakan, jadi langsung saya tunjukkan buktinya dulu deh. Lihat screenshot dari laporan AdSense saya untuk bulan Maret 2007 lalu (tekan untuk memperbesar).

March AdSense Earning Images

Bagaimana, sudah percaya? Nah, berikut ini adalah cara membuat dan trik2 yg saya terapkan untuk dapat memperoleh dolar sebesar itu.
  1. Masuk ke dalam Member Area AdSense di http://www.google.com/adsense dan menuju ke halaman Reports - Advanced Reports. Pada bagian Choose Date Range, pilih Last Month - March dari dropdown menu. Klik Display Report untuk menampilkan laporan pendapatan di bulan Maret.

    Report Page Images

  2. Simpan halaman laporan tersebut. Pada Firefox, pilih menu File - Save Page As. Beri nama misal laporan.htm.

    Save File Images

    Jangan tutup dulu browser Anda, khususnya jendela laporan ini. Perhatikan dan ingat baik2 alamat URL dari halaman laporan.

    URL Images

  3. Now here’s the trick. Buka file laporan.htm tadi dengan menggunakan text editor atau HTML editor kesukaan Anda. Ubah angka2 dalam tabel laporan sesuai dengan yg Anda inginkan :) Simpan jika sudah puas.

  4. Bukalah file laporan.htm yg sudah Anda modifikasi tersebut dengan web broser. Pada Firefox, tekan File - Open File.

  5. Masih ingat alamat URL dari halaman laporan sebelumnya? Tuliskan atau copy-paste alamat tersebut pada URL bar di halaman browser laporan.htm termodifikasi.

  6. Selesai! Mudah bukan? Secara instan Anda telah berhasil memperolah penghasilan sebesar puluhan hingga ratusan ribu dolar di AdSense :) Contoh hasilnya ada pada screenshot pertama di atas. Jangan lupa untuk meng-capture halaman laporan ini, membubuhkan watermark, dan memamerkannya pada rekan2 Anda :D

Biar telat dua hari lebih, Selamat Ulang Tahun My Sis ... :)

Moral of The Story:

(1) Jangan gampang percaya dengan screenshot earning milik siapa pun.

(2) Jangan gampang percaya dengan janji2 yg seindah bintang di surga. Jangankan $45,000, mendapatkan $100 per bulan dari AdSense aja butuh perjuangan kok.

Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 1 April 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kristina Dian Safitry said...

iya..aku percaya..

Ani said...

Hmmm....aku juga percaya tuh...(kan sudah ada buktinya)

Kang Boim said...

thanks atas infonya..sy juga lagi belajar nih gmn cara dapet penghasilan di adsense....coba dulu ya :D :D

Oeoes said...

aku belum nyoba, google adsku cuma dapet search sih

deesan said...

percaya aja deh hihihi...
tengkyu my bro ucapan ultahnya. walaupun dikit kecewa nih ga bisa "diculik" ke madiun hahaha, gpp deh...

Eucalyptus said...

Siang, kok SB sekarang gak ada neh?
Wah, enak ya yg dapet duit dari bisnis online

Indah said...

yang laennya percaya...ya percaya jg deh....

art's2007 said...

Ya begitulah...

"Jangan gampang percaya dengan screenshot earning milik siapa pun."

Biar kuwalat yang ngasih screenshot earning gak jujur,disumpahin aja....

ferry said...

minta ijin sy tampilkan posting ini di blog sy,,

Ocha said...

Baca artikel diatas jagan sedikit, sampai habis! nah jadi tau bahwa ber-adsense itu ga mudah, apa yg diberitakan di atas adalah maksudnya cara manipulasi angka pendapatan adsense buat dipamerkan ke teman-teman.

Tapi yang satu ini bukan angka, tapi 2 lembar check dari google adsense beberapa bulan lalu. My Income

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...