Cinta Laura Bugil ? dan Global Warming



Share
Cinta Laura



Baca judulnya udah kaget ya ... ? gak ada Foto Bugil Cinta Laura, tapi banyak yang cari sich di mbah google, Maia Ahmad bugil , maya ahmad bugil, Mulan Kwook Jameela bugil, Julia Peres Bugil, Film Tali Pocong, tapi gak ada yang cari Artalyta Suryani alias Ayin bugil anita yang tidak muda lagi tapi masih wangi dan cantik yang rakaman teleponnya bisa membuat Yahya Rahman serta Untung Udji Santoso dicopot celana dalam nya.

Kampanye ini hanya ingin memulai petisi untuk berhenti menonton sinetron yang dibintangi Cinta Laura, karena Cinta Laura terbukti bukanlah seorang yang bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat muda. If we still pay attention to what she does, our nation is in danger! we dont need anymore problems. Bahkan di facebook ada yang bikin Group ini.

MARI SELAMATKAN BANGSA KITA..invite sebanyak mungkin teman anda, saudara, kerabat, bahkan atasan anda. Biarkan suara kita didengar oleh Punjabi bersaudara-for a starter. This is not about "there is no such thing as bad press". this is for real.

Please..Selamatkan Bangsa Kita..

Sorry Cinta Laura, it's nothing personal.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Cinta Laura ? berikut kutipannya

QUOTE BARU DARI CINTA LAURA

Reporter:" so Cinta, what do you think about global warming ?"
Cinta Laura : "well... i think global warming is cool !"

Cinta Laura, di RCTI (11.20 am), Cincha lagi di salon, and this is her latest quote:
***Wambut aku natural aja, soalnya wambutku texture-nya udah mulai ilang. Sebenawnya aku gak cerlalu banyak rules, modelnya whatever, asal gak cerlalu banyak blow.***

jam 11.40 di INSERT Trans TV ada Cinta Laura. Keren banget.
She said: "Mama papa punya apartment di Bali, kalau libur Cinca ke Gianyar Bali, Bali is like a second home. I love Bali so much, di sana banyak orang campuw-campuw. "

nampaknya cinta laura sedang asik fitness sambil dishoot oleh para kameramen.

wartawan : kenapa harus fitness cinta?
cinta : ya, biar fit ajya. biar aku merasya super comfortable. karena aku tiydak peyde dengan penampyilan aku sekarang. kamu tau, aku ityu dulu super kyurus. so, aku fitness deyh..."my first car? mmm... i dont know.. kharena.. akhu mm akhu sudha ghanthi mobhil ist about 8 kali.. oooww..i know.. i have my first car pas aku umur 8 tahun.. kharena ulang taun yg ke 7 itu hadiahnya kholam renang..."

"Kata papa ku, aku gak boleh beli obat di warung because gak ada label dari health department, i meant departemen kesehatan"

wartawan: kamu makan apa cinta?
cinta laura: iniii.. CHYUNA SYUSHIII..

"saya jarang makan makanan di warung gitu karena banyak ehmm...toxic".

"Aku khalo bukha puasya cukhup phake cuna sushyi and crawberry pudding cuz itu banyak vaetamin nya"

Di suatu infotainment. ..

Wartawan 1: "Cinta Laura, apa sih makanan lebaran favoritmuuuh? ??"
Cinta Laura: "Makenan fayverit leberen ekyu... hmmmm..."

Wartawan 1: (menunggu sambil memegang microphone)

Cinta Laura: ummmm... mekenen lebran fayverit aku ituuuuu... MASHED POTATO AND CHEESE!!!!"

kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting...jadi mendingan kasi bracelet from platina" -cinta laura-

"Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university. Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di America pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton"
-Cinta Laura-

"Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of school, itu menurut aku that's really really stupid. Soalnya mereka nggak pikirin long term"
-Cinta Laura-

"aku gak suka dengan istilah boyfriend..aku lebih suka disebut teman dekat..teman buat punching, running,lari lari kecil ..."
--cinta laura---

"Not all beautiful people bisa menjadi famous"
- Cinta Laura

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta "
- Cinta Laura

Ada Artikel Bocah Ajaib kutipannya seperti ini :

Disini saya tidak akan bergosip tentang maia, ahmad dhani atau tentang mulan kwok yang berganti nama menjai mulan jameela. Saya juga bukan akan mendiskusikan tentang mayang sari dan bambang triatmojo, serta berita tentang julia perez yang ternyata adalah seorang laki-laki dan dulunya ia namanya julianto. Saya disini akan membahas mengenai Cinta Laura, dan juga akan sharing foto cinta laura. Cinta Laura adalah seorang artis kelahiran 17 agustus 1993 di jerman. Jika ingin tahu lebih lanjut Profil Cinta laura silakan kesini.

cinta laura Bugil

Membahas tentang cinta laura seorang artis cilik umur 13 tahun yang udah berani pacaran di depan publik ( ga kayak saya umur 18 belum punya pacar Cinta Laura Bugil). Kelakuan bocah satu ini makin lama membuat geram para penikmat infotainment dan pecinta sinetron seperti saya. Cinta Laura yang umurnya masih belia ini sudah belagu sekali. Kalo diwawancarai dan muncul dalam sebuah infotainment selalu saja dia pake bahasa inggris. Kayak dia aja yang bisa bahasa inggris Foto Cinta Laura. Bahkan dalam salah satu thread di forum detik yang judulnya artis yang pengen kalian tonjok, ternyata 90% rakyat detiker termasuk saya pengen nonjok cewek yang satu ini. Tapi jika menurut Pakar perlendiran kita mas baladika dan om brokencode atau pakar telemata cewek om cosa enaknya artis kecentilan seperti cinta laura ini diapain yah ? atau menurut para pengunjung sendiri bagaimana ? enaknya diapain ?

Hmmm…. kalo menurut saya sih mending yah di bugilin bareng-bareng biar kita-kita bisa lihat cinta laura bugil. Saya sebel banget nih sama cewek macam cinta laura yang sok banget jadi cewek. Yah mau gimana lagi emang dia cantik, apalagi artis lagi. Ga kayak saya jadi seleb blog aja belum juga tercapai cita-citaku Video Cinta LauraCinta Laura. Ini ada sedikit foto dari cinta laura.

cinta laura Images

Umur 13 tahun tapi cinta laura kayak mbak2 kuliahan

Image Hosted by ImageCows Images

Mantap kali mobilnya cinta laura dan juga si cinta laura juga dong. Gila, bener-bener kayak anak kuliahan

Berita Laiinnya about Cinta Laura dari forum detik
Jakarta Karir menanjak, Cinta Laura beralih rumah produksi dari MD Entertainment ke SinemArt. Cinta yang dianggap menyalahi kontrak digugat total senilai Rp 4 miliar. Wow...

Rp 4 miliar itu dihitung MD dari kerugian materi dan inmateri yang ditanggung mereka. Tanggal 25 Juni lalu, MD telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Cinta digugat karena oneprestasi atau penyalahan kontrak kerjasama. Ini terjadi karena teguran dari pihak MD tidak ditanggapi, somasi juga tidak ditanggapi. Jadi kita menganggap tidak ada itikad baik dari pihak Cinta Laura," ujar Elsa Syarief kuasa hukum MD ditemui di Gedung Artha Graha, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2008) malam.

Menurut Elsa, Cinta masih punya kontrak kerja eksklusif selama 1,5 tahun dengan MD yang tak pernah dipenuhinya. Cinta atas nama manajemen Ermawan membatalkan kontrak secara sepihak dengan MD Entertainment.

"Tadinya Cinta Laura kan belum siapa-siapa, bukan apa-apa. MD biayain dia belajar akting, menari dan itu semua pakai biaya MD dan dia itu di MD tidak pernah terlantar, selalu ada pekerjaan," jelas Elsa.

Pihak MD Entertainment kini meminta pertanggungjawaban kepada Cinta secara hukum. Ada tiga poin yang harus dilakukan Cinta. Pertama menyelesaikan kontrak eksklusif uang sudah ditandatangani sebelumnya. Kedua membayar kerugian materi dan inmateri dan ketiga pemutusan dan pemberhentian tayangan dengan SinemArt.

Cinta Laura TelanjangCelana dalam Cinta Laura” cannot be displayed, because it contains errors.


28 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Rupanya akyu ketinggalan info, because akyu really never menonton itu yang namanya infotainment, so it's no problem for me... (wuaaaa...ketularan Cinta Laura gara2 baca postingan ini kekekekekeek)

Hasan said...

Pokoknya gimana baiknya aza saya dukung,terus terang saya selama di negri orang gak bangga pake bahasa negara lain aku tetap cinta Indonesia

_my world_ said...

heuhue ... asalamualaikum Bos . Orang tasik bukan nih ...?? sory dah klo coment nya spam .. !!hiks nggak ada chat box nya sih!! lam kenal aja dah~~
add me gie_garden atau xn-10055-c00l
http://gie.doank.blogspot.com

hanya sampah part 2 said...

;)) gag ada habisnya deh ngomongin cinca lawrah..

Ardy Pratama said...

camu bica ajah... =))

Kreshna Iceheart said...

"saya jarang makan makanan di warung gitu karena banyak ehmm...toxic".

ZOMG.

Dia tahu nggak sih kalau TOXIC itu adalah kata sifat dan bukan kata benda? Dimana dia belajar bahasa Inggris, sekolah korespondensi di Zimbabwe?

Kreshna Iceheart said...

Reporter:" so Cinta, what do you think about global warming?"
Cinta Laura: "well... i think global warming is cool !"

.....ooooooookay.

Demi keselamatan lingkungan, Cinta Laura harus diikat dan disumpal mulutnya seperti penyanyi Assurancetourix di komik Asterix. Selamatkan planet ini dari Cinta Laura!

dewak said...

=))
asik nih...postingannya asik...

ada angguwr jzuga..

=))

Anonymous said...

kak cinta kok mau ci di sensor pake bikini doang kan malu tau cuma pake beha ma kancut|?

Anonymous said...

ihhhh ka cinta ga malu x(=))

antonfkip said...

walah reang mah wong dermayu dadi beli ngerti neng cinta cinta an apa maning cinta laura....bli sudi deleng pilm e gah.....wwkwkwkwkwkw =))

Anonymous said...

hay ka
kaka jgn tkut am ular y
krn ular
g nakal mcm kaka

Anonymous said...

cantik muka awk laura?

Anonymous said...

hai kak bole berkenalan ke..

IMA said...

MBK AKU NGEFEN BANGET SAMA KAMU AKU MAU KETEMU SAMA KAMU EH MBK AKU MINTA NOMOR HPMU DONG NAMA AKU IMA ALAMATKU CEBOLEK AKU TUNGU YA MBK .

Anonymous said...

makin cantik aj

dina ama said...

wa...... jangan bugil terlalu.seksi

siska said...

mbk,aq blh gx mnta no hp.XLO BLH AQ MNTA DONK COZ AQ NGEFENS BUANGET MA MBK COZ MBK CANTQ CUTE AND MANIZZZ.boleh yea plizzz...
xlo mbk mau ngash no mbk lewat no hp q aja ok...
081977136050

bela said...

mbk blh gx mnta no na coz q ngefenz buanget ama qmu xlo blh q mnta alamat e-MAIL NA OK...

mira said...

memang foto cinta bugil di tunjukkan pada hal cinta baik

agus komar said...

nanaon tateh cinta, astagfiruloh.

urang tasik salopa said...

ah teu matak uget pikeun kuring mah, ciiiiin! cin!

adeeba97 said...

kakak cinta cantik tapi kalo kakak cinta pakai gibab lagi cantik. bye...

sastro gudeal said...

eehhmm,,,,,,,,,,klau liat cinta LAURA,,
lngsung naek darah q.........

Anonymous said...

g8!! g jga sbel ma dya. .

mita said...

kurang seksi lebih hot lagi

RIZKI YUDHISTIRA said...

kalo liat cinta laura...hmm...jadi naik anu ku....
wkwkwkwkw...
sory admin...:D

Anonymous said...

hay kakak aku rianty lain kali datang dong ke majalaya aku nge pensssssssssssssss banget sama kakak

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...