Cegah Satwa Punah, Ibu Ibu Segar dan Kampanye Blogger Bukan Hacker



Share
Pertama-tama satwa saya memberikan ucapan terimakasih buat The Big Three komentator terbanyak di blog ini, Mbak Ani, Mbak Indah dan Mbak Ria, Ucapan terimakasihnya cuma Account Google Adsense puluhan, belasan dan satuan dollar yang snap shot nya ada di samping serta di bawah artikel ini, Untuk Login sudah dikirim via email. Nama dan Alamat sudah di setting untuk Sahabat-sahabat pemberi komentar terbanyak ini.

Sedikit Sukses di kata kunci Ibu ibu segar dan kampanye blogger sekarang tertarik untuk membahas kata kunci cegah satwa punah

Kembali ke laptop ... kampanye cegah satwa punah
satwa Saya sedikit sok tahu tentang cegah satwa punah, melanjutkan artikel cegah satwa punah dan cegah satwa punah sekarang juga !!!

Membaca-baca artikelnya serta berguru (diterima gak yaa gw jadi muridnya ?) jarak jauh pada Suhu o-om dan Master SEO Om Cosaaranda.
Pertama saya nge-blog di blogspot ini akhir 2007, dua blog tadi yang menjadi favorit saya. So ... satwa saya Cupu dan Newbie Beneran dalam bidang ini. Tapi mengingat walaupun satu ayat kita mesti berbagi .. satwa saya coba sedikit berbagi tips. Daripada puyeng mikirin Roy Suryo yang kembali bikin ulah setelah terpeleset Ngomong sehingga saya tertarik untuk bikin Kampanye Blogger Bukan Hacker, dan proyek Pornomatika nya sepi lalu beliau coba-coba Prediksi Final Euro 2008 menyaingi bung Deddy, sekarang bilang Bapak Blogger kita Enda Nasution Pembobol Situs Golkar dan Depkominfo ???

Sambil menunggu coba bikin
Ramalan Hasil Pertandingan Euro 2008 Rusia dengan gaya sniper dari luar kotak pinalti akan menghajar Belanda karena politik total football devide et impera sudah terbiasa dilakukan pelatih Rusia Gus Hiddink kelahiran Jombang (sok tahu ya gw) ..
Sebelum Saya mood nya punah, Salah satu yang sangat dianjurkan, gunakan kata kunci cegah satwa punah pada judul halaman anda. Yaitu penggunaan tag HTML <title>, yang berada pada bagian <head> dan </head>.

Seperti diketahui judul halaman merupakan bagian yang ditampilkan. Ini dimaksudkan adalah benar bahwa halaman tersebut yang membahas kata kunci cegah satwa punah.

Biasanya kata kunci cegah satwa punah itu dimunculkan sekita 50 - 80 karakter. Kesempatan bagi anda untuk menarik perhatian para pencari informasi tentang cegah satwa punah mengunjungi situs anda. Gunakanlah kata kunci cegah satwa punah itu pada judul halaman.

Saya bukan peserta lomba SEO dengan keyword cegah satwa punah di forum adsense SBY karena masih Newbie.

Kata Kunci cegah satwa punah pada Link

Merupakan cara sederhana untuk meyakinkan search engine bahwa halaman tersebut adalah membahas kata kunci cegah satwa punah. Sekian dulu mau pulang ... pengen lihat Hasil Pertandingan Euro 2008, Rusia Hajar Belanda




langka, tumbuhan dan hewan langka, satwa langka, hewan langka, ujung kulon, cegah satwa punah, satwa punah, badak bercula satu, macan sumatera, cegah satwa, lomba cegah satwa, keyword cegah satwa punah

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Thanks juga untuk ucapan terimakasihnya....
Semoga sukses dengan adsense nya..
*maaf singkat komennya, lagi makan batagor di tengah derai hujan pagi hari*

Yudhi Gejali said...

Cegah Satwa Punah....Sambil nonton film "Earth" dan "Kungfu Panda"...
TOP deh!

maynanda said...

Cegah manusia (sekali2 napa ?)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...