RESOLUSI SETELAH MATI !



Share
Sering kali keinginan harus disaring, niat baik di cek dan mimpi ditertibkan.
Tozie sudah berjanji untuk mengerjakan PR dari seseorang apalagi kalau yang menyuruh Tozie tersebut 'gadis'
ataupun 'ibu-ibu segar', tak kuasa Tozie menolaknya. Harus 8 point lagi jawabannya ..ya ??
Maaf Ri, Tozie cuma bisa jawab 6 Point saja ... dan tidak akan diteruskan sama siapapun ... karena ini bukan 'Resolusi', Cieeeee Just For 'U' ceritanya ...

Here We Go ....

1. Memberangkatkan kedua Orang Tua Ibadah Haji.
2. Membangun Pondok Baca di kota saya, mudah-mudahan satu kecamatan memiliki satu pondok baca. (Jangka Panjang)
3. Jadi Ayah yang 'lebih baik' untuk my 'suplement'of life Raihan Fairus Najib. (Usaha Seumur Hidup)
4. Menunaikan ibadah haji (Kasih space waktu sampe tahun 2010 Insya Allah Amien ...)
5. Menikah (lagi) seandainya Raihan 'siap' ... hmm silahkan acungkan tangan yang merasa sudah punya 'janji'
dengan tozie. (Deadline 2009)

Dan dibawah ini point ke 6 (CITA-CITA SETELAH MATI)

Apa cita-cita, resolusi dan impian tozie ? Bukan 2008, 2009 ataupun Planing Jangka Panjang ??
"Bukan Resolusi 2008 Tapi Cita-cita Seletah Mati" !!!

Seandainya masuk syurga .. masihkah Tozie punya cita-cita ?
Soalnya kehidupan akan 'hampa' dan tak berarti jika kita sudah mendapatkan semua yang kita inginkan.
Di Syurga, nanti dimana 'khamar' tidak lagi haram, tempat yang tidak bisa terbayangkan, 'terlintas di pikiran' apalagi sekadar divisualisasikan oleh kata-kata. Apa yang kita inginkan pasti kita dapatkan !
Terus .. apakah enak hidup tanpa perjuangan ? Jangan dilanjutkan ini Rahasia Allah SWT
Itulah enaknya hidup di dunia walaupun fana dan tidak abadi ada 'harap dan cemas' disini !
Bukan 'kepastian' yang membuat orang berjuang habis-habisan tapi 'kemungkinan' dan 'ketidakpastian'

JIka ditanya apakah masih punya cita-cita di akhirat kelak .. MASIH
Cita-cita Tozie jika masuk Syurga nanti adalah 'Poligami'
4 Perempuan paling berpengaruh dalam rangka 'upgrade rohani' akhir-akhir ini.
Sisi lemah, keluh kesah sampai sedikit 'kegilaan' dan banyak 'pengakuan' Tozie tumpah ruahkan kepada empat 'mahkluk halus' bersuara 'lembut' ini walaupun dalam kadar dan 'angle' yang berbeda.
My Istruder's from Malang, 'Sparing Partner' dari BPPT, Bidadari Pungky yang lagi di 'German'. dan
N_n ('My Invisible Wife'. ) hmm ... kalo yang ini masih rahasia dia sedang ;mesem-mesem; saat Tozie nulis ini.

Tak ada salahnya jika berandai-andai dan berumpama, katanya di Syurga nanti tiap lelaki akan didampingi 70 Bidadari, gmn kalo Tozie bermimpi cukup '4 bidadari bumi' yang ini saja yang mendampingi jika ketemu di Syurga nanti (Itupun kalau kebetulan kita sama-sama masuk Syurga).
Mbak *** anda tidak akan 'ketuaan'
**** di Bumi saja umur kita cuma terpaut beberapa tahun !
***** disana umur kita tidak akan terpaut terlalu jauh,
N_n kalo ya ini khan rahasia ....
(Semua manusia seusia di Syurga dan tidak pernah bertambah tua "katanya")
Aku 'Cinta' Roh kalian yang kecantikannya tidak pernah 'ditebar' sehingga tidak akan pernah pudar.


Poligami di Syurga nanti tidak mungkin ada yang 'Sakit Hati'.
Untuk ke-empat calon istriku di Syurga nanti & My Suplemetn Of Life

'Raihan Ayah akan cari 1000 Ibu Tiri untukmu di dunia Abstrak dan Maya
Tapi maaf Ayah tak sanggup dan tega memberimu 1 Ibu Tiri di dunia Nyata''
Tapi ... Boleh Gak kalo Ayah Nikah lagi 2008 nanti ?

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Monica Ria said...

Ajrit .... bahasanya itu lho, gadis ato ibu2 segar, emang yang layu kek gimana ???

Gw yakin, pasti jawaban PR nya nyeleneh abis, terbukti toh.
Tp ikut doa'in dech yang no 1 s/d 5, harapan yang baik perlu didukung donk.

Point ke 6, cita2 yg aneh, udah masuk liang kubur koq masih mikir mo poligami, dasar kentir.

bintang alzeyra said...

hayoo ngaku..siapa yang mau dinikahin tozie th 2008 ???

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...