Bugil Kata Kunci Paling Banyak Dicari



Share

Saya tidak tahu apa manfaat friendster mengeluarkan fasilitas pencarian yang terletak di navigasi sebelah kiri bawah ini. Disitu dituliskan Top Network Searches, dengan 10 kata kunci yang populer di jaringan pertemanan saya itu. Berdasarkan pengamatan saya kata kunci itu selalu berubah-ubah tiap harinya, ini menandakan begitu sering teman-teman saya itu memanfaatkan fasilitas friendster ini untuk melakukan pencarian situs web.

friendster-top-search.jpg

Seperti halnya kata kunci yang populer di mesin pencarian situs lainnya, ternyata kata kunci populer di friendster masih berputar pada hal berbau seksual atau pornografi. Berikut ini adalah 10 hal yang dicari oleh teman-teman dalam jaringan pertemanan saya :


1. kuremas
hehehe.. nah yang menduduki kata kunci yang populer hari ini adalah kuremas…. hayoooooo mau meremas apa…?

2. ngintip kamar ganti
hayaah… ini juga…. suka ngitip-ngitip orang di kamar ganti yea? ntar timbilan looo…..

3. menindih tubuh
bisa ada dua kemungkinan, bahwa orang yang melakukan pencarian ini adalah pegulat yang sedang mencari cara-cara terbaru untuk menindih tubuh lawannya…. atau lagi-lagi orang cabul yang pengen maen tindih-tindihan…. hahaha…. kacoww…..

4. bimbingan konseling
nah.. ini dia yang paling ga neko-neko…. mungkin karena aku gabung sama temen-temen psikologi ugm kali yeaaah…. atau mungkin karena banyak temen-temen saya yang pada stress dan butuh bimbingan konseling….. kesian deh.. ;)

5. gereja setan
wow…. ngeri eeeuuui…… setan juga punya gereja ya…???

6. rekaman pemerkosaan
waaah.. ini pasti intelijen yang sedang nyari bukti-bukti tindakan kriminal untuk menangani kasus pemerkosaan ya….

7. tanpa cd dan bh
hihihihi….. tanpa cd dan bh??? emang di friendster banyak juga yeah orang yang ga pake dua benda itu… ckckckckck….

8. Cinta Laura
nah… ini masih sesuai niiih.. aku emang seneng barang-bareng tekno kayak gini, dan kayaknya beberapa temenku juga emang punya minat yang gede tentang ini.

9. Dewi Sandra
ini adalah artis pemeran film janji joni yang terkenal itu, artis yang cantik dan jadi bintang lux juga… wajar sih kalau banyak dicari orang….

10. www.ayamkampus.com
rupanya operasi ayam kampus oleh trantib membuat banyak orang milih cari ayam lewat internet.. biar ga ketangkep… wiks.. wiks…

well…. kalo melihat begitu banyaknya kata kunci yang berbau pornografi seperti itu di jaringan pertemanan friendster saya, apakah ini menggambarkan kebutuhan teman-teman saya untuk bergabung dalam friendster? sayang sekali ketidakjelasan dari kata network itu sendiri membuat sulit untuk dapat menjawab pertanyaan itu, berapa tingkat teman yang masuk di dalamnya…. apakah satu tingkat atau dua tingkat… karena dalam jaringan pertemanan seperti ini, memang ribuan orang bisa jadi berada dalam jaringan pertemanan kita… Fakta yang paling benar dari fasilitas ini yaitu kata kunci yang berbahasa indonesia. Memang benar bahwa teman saya hampir keseluruhan adalah orang indonesia. Nah sekarang lihat sendiri kata populer yang ada jaringan pertemananmu? berbau pornografi jugakah?

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...