Mereka yang Membuat Pesta Blogger Menjadi Kenyataan…



Share

Ah, semakin dekat …

Tidak terasa, Pesta Blogger 2007 akan benar-benar dilangsungkan pada Sabtu, 27 Oktober mendatang. Mudah-mudahan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia blogger Indonesia, ya! :)

Untuk itu, Panitia juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor dan media partner yang telah bersedia mendukung acara ini—karena tanpa kontribusi mereka tentunya acara ini tidak akan dapat terlaksana.

Jadi, kami ucapkan terima kasih untuk Microsoft Indonesia yang dari jauh-jauh hari telah siap sedia mendukung Pesta Blogger 2007; walaupun pada saat itu acara ini masih dalam tahap penggodokan.

Juga untuk Nokia Indonesia, yang memberikan support pada saat kami tengah berupaya mencari sponsor berikutnya, untuk membuat acara ini bisa menjadi kenyataan.

Dan tentunya, terima kasih untuk XL Business Solutions yang telah menghubungi kami 3 minggu yang lalu, dan langsung bersedia mendukung Pesta Blogger 2007—sehingga kami bisa menambah kapasitas peserta dua kali lipat, dari 200 orang menjadi 400 orang! :)

Kami juga berterima kasih kepada para media partner yang selama ini telah mendukung kami dengan memberitakan perihal Pesta Blogger 2007: Kompas Cyber Media, Koran Tempo, dan The Jakarta Post.

***

Saat ini juga ada beberapa pihak yang telah bersedia mendukung Pesta Blogger 2007. Salah satunya adalah Mobile Magazine sebagai Well-Wishers/Contributors Pesta Blogger 2007.

Well-Wishers/Contributors adalah institusi-institusi yang ingin memberikan kontribusi pada Pesta Blogger 2007 dan peduli pada perkembangan blog di Indonesia.

Karena hingga saat ini masih ada beberapa pihak yang bertanya bagaimana caranya jika institusi mereka ingin memberi kontribusi untuk Pesta Blogger 2007, kami informasikan bahwa kami juga masih membuka kesempatan sebagai Well-Wishers/Contributors bagi pihak lain yang hendak mendukung acara ini dan ingin menyertakan merchandise/produknya dalam 500 goodie bags Pesta Blogger 2007.

*Anda yang berminat mendukung acara ini sebagai Well-Wishers/Contributors dapat menghubungi Hanny/Nancy di hanny@maverick.co.id atau nancy@maverick.co.id

***

Panitia juga menerima kontribusi lainnya dari kawan-kawan semua, termasuk mereka yang ingin menyumbangkan acara pada saat makan siang, ingin memberikan kartu-kartu ucapan Pesta Blogger 2007, ataupun mendoakan agar acara ini bisa berjalan lancar dan mampu membawa iklim nge-blog di Indonesia ke arah yang lebih positif :)

Terima kasih juga untuk para bloggers yang sudah membantu kami: pada Rony di Jogja yang telah berbaik hati membuatkan badge Pesta Blogger yang cantik itu, Jerry Aurum untuk desain logo Pesta Blogger-nya, dan juga Rangga Sastrowardoyo yang bersedia membuatkan desain iklan untuk Pesta Blogger 2007.

Juga terima kasih yang sebesar-besarnya pada kawan-kawan bloggers yang telah mendukung acara ini dengan antusias dan selalu memberikan kritik dan saran di pestablogger.com!

Segala bentuk kontribusi kawan-kawan, apapun bentuknya, kami hargai dengan sepenuh hati; dan kami ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya!

Sampai Sabtu depan! source: pestablogger.com

Technorati Profile

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Black Hawk said...

Kang saya dukung dari jauh aza yaaa.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...