Password Facebook Sementara One Time Password Login



Share
Facebook merilis sebuah fitur baru untuk melindungi akun pengguna ketika mereka login Facebook.com melalui komputer di tempat umum. Fitur yang diberi nama "one-time password" ini hanya dapat digunakan satu kali dalam batas waktu tertentu.

Untuk menggunakan fitur One Time Password Facebook Login ini, caranya cukup mudah. Apabila Anda ingin menggunakan komputer publik namun tak mau kata kunci sampai ketahuan orang lain, pengguna dapat mengetik "ops" melalui ponsel mereka ke nomor 32665.

Jika ponsel tersebut telah menggunakan layanan Facebook selular, maka akan ada pesan balasan yang berisi password sementara yang hanya dapat digunakan sekali dalam tempo 20 menit. Menurut Facebook, fitur tersebut akan tersedia dalam beberapa pekan ke depan.

Dengan adanya layanan ini, pengguna tak perlu khawatir ketika mereka lupa log out saat menggunakan komputer di bandara atau hotel.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...