SBY Marah



Share
SBY Marah - Dirut Telkom dan Telkomsel dinilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bertanggungjawab. Hal ini menyulut SBY memuntahkan amarahnya lagi.

SBY Marah
- Pemicunya, adanya gangguan jaringan saat dia sedang melakukan teleconference di Pos Pengamanan Lebaran, Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (17/9). Presiden saat itu hendak berkomunikasi dengan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Edward Aritonang. Lantaran sinyal komunikasi terganggu, arahan Presiden pun tidak dapat didengar Kapolda.

"Tolong di sini ada petugas Telkomsel tidak? Apa yang terjadi ini? Ini dari tadi hidup, kok sekarang malah mati. Saya mau tanya Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel pernah mengecek tidak? Tidak pernah?" tukas Presiden dengan nada meninggi.

Presiden nampak kesal, komunikasi dengan Kapolda Jawa Tengah terganggu. Gambar Kapolda Jawa Tengah tidak bergerak ketika berbicara dengan Presiden. Dirut Telkom, Rinaldi Firmansyah dan Dirut Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno juga tidak terlihat batang hidungnya di lokasi telekonferensi, yang tepatnya di gerbang Tol Cikampek itu.

Presiden SBY akhirnya meminta Sekretaris Kabinet Dippo Alam untuk menyampaikan perintah Presiden agar Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel turun ke lapangan sekarang juga. "Tolong sampaikan pada Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel harus turun ke lapangan. Jangan di belakang meja saja. Sekarang juga. Pastikan sistem bekerja dengan baik," ujar SBY dengan nada tinggi.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

memang jaringan telkomsel buruk...T'flash kalau tidak terima HSDPA ditempat saya, saya tidak dapat membuka yahoo...kacau

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...