Harga HP Nokia C3 Layar Sentuh



Share
Harga HP Nokia C3 Layar sentuh sekitar 145 € saja, Nokia kembali luncurkan seri terbaru dengan keypad tradisional dan kombinasi layar sentuh. Pada seri Nokia C3 sebelumnya Nokia menampilkan ponsel QWERTY dengan harga yang sangat ekonomis, .

Karena pertama kali diluncurkan di Inggris, jadi Harga HP Nokia C3 layar sentuh pertama yang dibanderol untuk handphone ini sebesar 145 € dan menawarkan berbagai macam aplikasi yang rasanya sangat pas untuk Anda genggam setiap hari. Anda bisa menikmati fasilitas kamera5 megapiksel dilengkapi flash on board, dan layar sebesar 2.4 inci.


Untuk menyimpan dan mentransfer file-file Anda, Nokia C3 yang berdimensi 111 x 47.5 x 11 mm ini mendukung kartu MicroSD hingga kapasitas 32GB, dan konektifitas WiFi Internet. Produk baru ini juga kemudahan mengakses situs jejaring sosial atau Instan Messaging dan mengunduh aplikasi menarik lainnya melalui Ovi Store.

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Harga HP said...

mas tozi... harga yang layar sentuh yak... hikz.. :) thanks..

Telecom News said...

Perhaps this phone contains 3G but Nokia C3 is better then this, what I prefer !

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...