Ratusan Anggota Satpol PP Hilang ?



Share
Satpol PP Hilang
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Seribu (Jakarta Utara), Hotman Sinambela mengungkapkan ratusan anggota Satpol PP hingga kini belum diketahui keberadaannya / Ratusan Satpol PP Hilang pasca insiden Koja, Tanjung Priok, Rabu (14/4) lalu.

"Saya minta, kalau memang anggota kami ada yang meninggal dan belum diketahui tolong dikembalikan. Walaupun hanya tinggal kepalanya kami terima," katanya, di Jakarta, Sabtu (17/4).

Hotman menuturkan, dari 1.750 anggota yang diterjunkan, hanya sekitar 877 orang yang kembali dengan menggunakan perahu. "Sisanya kemana enggak tahu," katanya.

Saat penertiban lahan PT Pelindo II di komplek makam Mbah Priok tersebut, Satpol PP menerjunkan 1.750 personel yang berasal dari Satpol PP lima wilayah kotamadya dan 1 kabupaten.

Keberadaan dan nasib anggota Satpol PP juga sempat dipertanyakan anggota DPRD pada Rapat Paripurna Istimewa Jumat (16/4) malam. Namun, pertanyaan ini belum sempat dijawab oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.



4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


heryanto said...

emang enak.

bimasakti85 said...

wahh ngeri juga nich kasus, sampe saat ni korban meninggal yg teridentifikasi 3 dari satpoPP ya bro?
masih ada ratusan lagi yg lum tau rimbanya
weLeh2 serem ...

KucingBunted said...

waduh..
qo bisa ilang gitu y..?

haris said...

busset baru tahu saya, kok ga di liput dimedia ya?? apa saya yang ketinggalan berita..he
kalo ada waktu mampir ke blog saya ya.thanks

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...