Samsung Corby Pop C3510 Siap Menggebrak



Share
Samsung Corby - Ini dia kabar gembira untuk Anda yang sudah penasaran dengan Samsung Corby Pop C3510. Pasalnya, Samsung telah resmi merilis detail spesifikasi Samsung Corby Pop C3510 yang rencananya bakal masuk ke pasaran mulai Januari 2010 mendatang.

Samsung Corby Pop C3510, Tidak jauh berbeda dari bocoran spesifikasi yang terungkap beberapa waktu lalu. Samsung Corby Pop C3510 akan mendukung jaringan GSM/EDGE 850/900/1800/1900MHz, layar touchscreen 2,8 inci 262K TFT dengan resolusi 320 x 240 pixel, memori internal 30MB, slot kartu memori microSD (up to 8GB), FM Radio + RDS, Bluetooth 2.1, Musik Player, DNSe, kamera 1,3MP dengan 4x digital-zoom, various photography, video recording, dan tidak ketinggalan baterai 960mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam (talk time) dan 700 jam (standby).

Samsung Corby Video Youtube



Selain itu, desain bodi keren nan gaya yang dibalut pada Samsung Corby Pop C3510 tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.


Menurut informasi, Samsung Corby Pop C3510 bakal mendarat di pasaran pada Januari 2010 mendatang. Namun untuk sementara waktu, Samsung Corby Pop C3510 baru akan dipasarkan untuk pertama kalinya di India. Dan kemudian, barulah diikuti dengan negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Dan yang lebih hebatnya lagi, Samsung Corby Pop C3510 kabarnya akan ditawarkan dengan bandrol harga yang relatif lebih rendah dari Samsung Corby keluaran sebelumnya. Dengan begitu, Samsung Corby Pop C3510 juga bisa disebut sebagai Samsung Corby versi low-end.

Nah, jangan sebut diri Anda keren jika belum memiliki Samsung Corby Pop C3510.

(sukma/softpedia.com)



4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Astaga.com lifestyle on the net said...

walah kini gilitan samsung corby, :))
ane udah ngos-ngosan ngejar ini kiwot.

salam hangat dari Makassar,panca :)

Senov said...

hapeku juga corby

hendra said...

kirim kang hiji ka pwk nu enyaana lain postingana ;))

Anonymous said...

Q dah pake.mantap dengan bajet sgtu. . .
Tp q mw tny nich..kok jika da panggilan masuk diearphonenya ga da suaranya yach?!tlong beri tahu ya. . .

I Love Samsung

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...