Harga Samsung Corby Murah



Share
Harga Samsung CorbySamsung Corby Qwerty sudah termasuk murah Harganya, tapi Samsung akan menawarkan versi yang lebih terjangkau walaupun bukan Harga Handphone Termurah. Ponsel itu dilengkapi Palringo IM dan widget untuk akses ke jejaring sosial.

Harga Samsung Corby yang murah dan terjangkau akan kita dapatkan karena menurut kabar Cell Passion melaporkan Samsung berniat untuk memulai lebih banyak model murah yang tersebar di Outlet maupun toko-toko, dengan layar touchscreen yang akan bernama Samsung Corby Pop. Sementara LG telah memiliki telepon bernama Pop.

Corby Pop itu sangat mirip dengan pendahulunya Corby S3650. Ponsel yang akan dijual dengan harga lebih murah itu akan memiliki kamera 1.3MP, internal memory 22 MB, radio FM dengan pilihan rekaman dan baterai dengan kapasitas 960 mAh hingga 8 jam waktu bicara.

Telepon itu juga akan ditambahkan aplikasi baru, Palringo IM dan program untuk mensimulasi panggilan telepon. Samsung Corby Pop juga akan disediakan satu set widget untuk akses ke jaringan sosial.

Tampilan ponsel baru itu hampir sama dengan Corby S3650. Sumber mengatakan bahwa Corby Pop akan lebih murah daripada Corby S3650. Telepon itu akan dijual sekitar US$ 150.


1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra said...

mana atuh kirim hiji corbyna kang xixixi

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...