PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate



Share
Promote Burner adalah situs yang akan membayar kita perpengunjung tanpa perlu ada yang mengklik iklan dari situs mereka atau biasa disebut CPM ( cost per impression ). Karena blog ini sudah lama tidak berbagi postingan dan ngobrol seputar bisnis online akhir-akhir ini. Pada kesempatan ini saya akan berbagi seputar bisnis online PromoteBurner.com.

PromoteBurner ini adalah program penghasil $ sejenis paidtopromote akan tetapi bedanya situs ini lebih bersahabat buat blog berbahasa Indonesia seperti blog saya ini karena kita di bayar bukan seperti program sejenis lainnya misalnya paid to promote yang hanya membayar apabila blog kita di kunjungi oleh orang luar terutama trafik dari negara-negara ( Inggris, Amerika, Kanada, Australia dan lain-lain ).

PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate membayar semua pengunjung yang masuk ke blog milik kita termasuk orang-orang Indonesia (contoh iklannya bisa di lihat di blog saya di bawah postingan ini)

Sistem pembayaran PromoteBurner.com sama seperti paid to promote mereka membayar kita instant setiap bulan ke account paypal.

Buat sahabat blogger tunggu apalagi, semua pengunjung blog anda berpotensi untuk menjadi dollar, semakin banyak pengunjung semakin banyak recehan dolar yang masuk ke akun Paypal milik kita.

Yang harus digarisbawahi jika kita memasang iklan dari Promote Burner jangan mencoba untuk mengedit linkback di kode tersebut ke situs mereka, karena saya sudah mencobanya dan ternyata account promote burner milik saya dibanned jika melakukan hal tersebut. Jika anda berminat mengkonversi pengunjung blog anda menjadi dolar silahkan daftar di PromoteBurner.com (ref).



PromoteBurner is ad system focused on CPM and CPC advertisment. We offering monetizing of your traffic with totally clean CPM/CPC banners. PromoteBurner is open for users from whole world, who wants to monetize their traffic.
System specifications:
- We are accepting traffic from all countries.
- Users from whole world are welcome.
- Monthly payments with NO MINIMUM.
- 5% Affiliate program.
- Quality promote material.


7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bisnis Online said...

Sistemnya pake redirect gak tuhh kang kayak paid to promote,ceods dll?
kalau gak pake redirect ikutan akhh ;))

khafi said...

udah dapet berapa bro disitu ?

BloggerCeria.com Lifestyle On The Net said...

coba daftar ah, trims bos infonya.. blognya rame banget.. :D

Achiles said...

Wah ada program recehan mudah lagi nie...hajar dah :D BTW, thanks bang, hari ini lijit dah masuk, lumayan buat beli kopi + gula diwarung sebelah hehehehe...

Anonymous said...

Affiliate Marketing is a performance based sales technique used by companies to expand their reach into the internet at low costs. This commission based program allows affiliate marketers to place ads on their websites or other advertising efforts such as email distribution in exchange for payment of a small commission when a sale results.

www.onlineuniversalwork.com

Bisnis di Internet said...

Thanks infonya, sangat berguna sekali untuk saya.

alfi said...

makasih bnget mas tipsnya..
oea saya maw nnya,sebelumnya maaf melenceng..
yang saya ingin tanyakan gmna carnya mas biar dtrima google adsense..?
saya dah berulang kali mencoba dan mengikuti syarat2nya.
trus g di trima juga..
tolong mas kasih taw..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...