Lowongan CPNS DEPKOMINFO 2009 2010



Share
Lowongan CPNS DEPKOMINFOLowongan CPNS Depkominfo 2009 dan Lowongan CPNS Depkominfo 2010 sebentar lagi akan dibuka. Banyak diantara kita yang menginginkan menjadi PNS, Depkominfo memberikan kesempatan di Tahun 2009 ini dengan membuka pendaftaran Online.

Lowongan CPNS Depkominfo / Departemen Komunikasi dan Informatika 2009 / 2010, untuk formasi tahun 2009 memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang persyaratannya dapat didownload pada file sebagai berikut :

1. PENDAFTARAN
  • Pendaftaran lamaran hanya dapat dilakukan melalui website Departemen Komunikasi dan Informatika www.depkominfo.go.id mulai tanggal 13 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2009 jam 24.00 WIB.
  • Pelamar harus upload pas foto pada formulir pendaftaran online.
  • Sebagai bukti pendaftaran pelamar harus mencetak bukti pendaftaran /registrasi, sebanyak 2 lembar (1 untuk dikirim dan 1 untuk arsip yang bersangkutan).
  • Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) formasi jabatan dan di 1(satu) lokasi wilayah tes.
Lowongan Kerja Departemen Komunikasi dan Informatika ( Depkominfo ) membuka lowongan CPNS untuk formasi tahun 2009 / 2010. Informasi dan juga syarat-syarat serta pengumuman lowongan kerja CPNS Depkominfo 2009 bisa didapatkan di link di bawak ini.

Pendaftaran online CPNS Depkominfo dan pengumumannya nanti bisa kita lihat di website atau situs resmi Depkominfo cpns.depkominfo.go.id ini. Indonesia seperti Semarang, Malang, Tasikmalaya, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Batam, Pontianak, Mataram, Menado.

Bagi siapapun yang berminat untuk daftar di lowongan CPNS ini, semoga lancar dalam mempersiapkan diri serta melengkapi profilm data diri, surat lamaran pekerjaan dan semua syarat yang diperlukan.

Pengumunan Resmi Penerimaan CPNS Depkominfo pastinya akan menyusul kemudian. Konfirmasi serta pendataan kita harapkanbisa berjalan dengan lancar. Informasi lengkap mengenai lowongan CPNS Depkominfo 2009 / 2010 bisa dicoba anda download dengan gratis di bawah ini :


4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Nekad said...

wah,, keliatannya mulai nembakneh y???

*thanks infonya bos.... :D*

Ramalan Zodiak 2010 said...

Makin ajib ajah nech BP???
Keyen!!!

Anonymous said...

boz kapan lg ne buka pendaftaran...!!!
pertamax gan.........
lanjutkan perjuangan mu,,,,,,,,,,,

uchie said...

lihat d.mn pastinya info pendaftaran nich???

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...