Buku Tes CPNS Download Gratis diburu



Share
Kumpulan Soal Ujian CPNS dan Buku Tes CPNS Pasca pengumuman penerimaan CPNS, sejumlah toko buku di metropolis terlihat ramai pengunjung.

Sebagian pengunjung terlihat begitu antusias memilih buku-buku persiapan tes CPNS. Kemungkinan, mereka berminat ikut tes CPNS pada bulan ini.
"Pengaruh pengumuman lowongan CPNS pengaruhnya sangat besar dengan penjualan buku buku di Gremedia. Meski kita tidak memberikan diskon, tapi animo pelanggan untuk membeli buku terkait soal dan persiapan tes CPNS cukup tinggi," jelas Rini, cosutumer service toko buku Gramedia.

Menurut Rini, setidaknya terjadi kenaikan 30 persen terhadap penjualan buku persiapan tes CPNS. Sebut saja yang diminati buku tes potensi akademik (TPA), buku psikotes, kumpulan soal-soal tes CPNS dan lainnya.

"Harga buku yang kita jual tersebut yang kita jual cukup beragam mulai dari Rp 15 ribu hingga diatas Rp 50 ribu. Sejak hari ini (kemarin,red), buku-buku itu sudah banyak di buru pembeli," katanya.

Kondisi serupa terlihat di toko buku Fitroh Tijaroh. Menurut Agus sebagai pemilik toko, dibukanya lowongan kerja CPNS berdampak besar terhadap penjualan buku yang berkaitan dengan tes CPNS di tokonya.

Andi, salah satu konsumen di Gramedia mengaku dirinya mencari buku psikotes khusus untuk mengikuti tes CPNS pada awal November mendatang.

Kendati telah bekerja di salah satu perusahaan swasta di Palembang Andi tetap berniat untuk menjadi pegawai negeri." Ini hanya memanfaatkan kesempatan, siapa tahu bisa diterima di jadi PNS dan bekerja di pemerintahan," katanya. (mg16)

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sugeng said...

makasih bang link downloadnya, download soal cpns dan prediksi soal CPNS 2009 memang banyak yang cari untuk saat ini, karena tahun ini adalah tahun lowongan CPNS heee

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Wah kebetulan banget nih nemu kumpulan soalnya, makasih mas. Ijin download ya.....


Salam....
Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Mantap, mohon ijin tak nyedot dulu link download cpns 2009 nya. Salam hangat kang dari Makassar

Poptropica said...

ijin copy paste bos artikelnya buat blog ktsp !! :)

Anonymous said...

Mas....Makasih atas ijin download nya....
klu untuk contoh lamaran nya ada gak ya....
heheheheh... mana tauan juga ada...

Ocim said...

kang minta izin copy paste link downloadnya yak kang, saya kasih link balik ;)

script gratis said...

salam kenal,
makasi link downloadnya, kl ada update terbaru tlng kabar-kabarin ya ;;)
ngomong2 uda jadi PNS mas?

Adi said...

Terima kasih bro...infonya.... Blog anda sangat bagus....kalau boleh saya minta trik dan tips untuk mendesign blog seperti punya anda...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...