Facebook Cinta Laura Blog dan Twitter Pribadi



Share
Facebook Cinta Laura, Twitter Cinta Laura dan beberapa jejaring sosial lainnya banyak dipakai oleh orang lain dan bukan milik pribadi Cinta Laura.

Menjadi Public Figure bukanlah semudah membalikkan telapan tangan, banyak resiko yang harus dihadapi sebagai konsekuensi dari profit yang didapat. Salah satunya menerima dampak dari reaksi negatif penggemar. Seperti yang kini tengah dialami Artis Seksi dan Cantik Cinta Laura. Belakangan Artis ABG yang dikenal dengan logat Inggrisnya yang cukup menggelikan mendekati memuakkan jika anda mencoba mendengarkan atau memperhatikan pronounciationnya ini menerima teror dari oknum yang tidak bertanggung jawab dari situs pertemanan pribadinya.
Dia menyatakan 'What Wrong' ada 49 Facebook Cinta Laura yang berisi koleksi Video Cinta Laura dan Kumpulan Foto-foto Cinta Laura. Begitu juga dengan Twitter ada lebih dari 10 buah .. bukan aku.
Cinta Laura menyatakan jangan percaya dengan orang kurang kerjaan banget dan dia menyampaikan ke fans-fans di seluruh Indonesia jangan nge add Facebook Cinta Laura ataupun Facebook Cinta Laura karena itu bukan asli milik cinta laura, Artis yang bicaranya susah dimengerti ini menyatakan mempunyai blog pribadi khusus milik nya.

Saat diwawancara oleh Insert Cinta mengemukakan bawah Blog Pribadi Cinta Laura yang sudah pasti termasuk Seleb Blog. Kurang jelas didengar yang pasti ada kata dot.tv atau semacam itu blog pribadi milik cinta laura ini yang pasti bukan cintalaura.blogspot.com ataupun cintalaura.wordpress.com karena ndak mungkin Selebriti bikin blog pribadi di mesin gratisan.

"Cinta Laura" mengucapkannya tapi telinga saya kurang jelas menangkapnya. Silahkan anda dengarkan sendiri hasil wawancara langsung dengan Cinta Laura di Video di bawah ini.

Video Cinta Laura saat diwawancara

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

hai cinta laura apakabar saya kemaren nonton acaramu di insert selebrity salam kenal dari Rozali bisa tidak kita curhat dengan Rozali di diknas lahat sum-sel

prediksi togel said...

weiiiii i lup u cinta :D

narcis dulu

admin facemien.com said...

ya gimana lagi, itu sedikit dari banyak resiko jadi orang terkenal.

rachel amanda amelia said...

hay cinta,,, boleh knalan gk ??? quw slah stu fans terberat mu....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...