Cintaku Selegit Dodol Video



Share
Adakah hubungan antara Cinta dengan Dodol ? Ternyata ada ... yang terbayang di benak kita ketika melihat sekotak dodol. Penganan manis yang terbuat dari beras ketan, kadang separuh berwarna hitam dan separuhnya coklat susu. Kalau di gigit, amboi kenyal dan legit. Produksi Dodol yang paling terkenal ke seantero dunia adalah Dodol Garut.


Rasa Dodol ini ... ada perlawanan tapi lembut hampir sama dan sebangun dengan Cinta. Jangan lupa, dia juga tahan disimpan tanpa menjadi berjamur karena bungkus dodol tersebut dilapisi lilin, jadi jika anda ingin cinta anda tidak berjamur bisa belajar caranya pada para pembuat Dodol. Banyak orang bisa bikin dodol, ada dodol durian (Duren : Sunda) tapi bukan kepanjangan dari dodol Duda tidak Keren, Dodol Srikaya, Dodol Kopi, bahkan di Aceh katanya ada Dodol Ganja.


Pada umumnya dodol yang masih baru kalau tidak terlalu lembek seperti aspal, jika anda membeli dodol garut yang ujungnya sudah mengeras walaupun baru dielus dengan lembut dari luar kemasannya. Kemungkinan dodol garut tersebut sudah ditumbuhi jamur dan rasanya tidak lagi legit, Dodol Legit ini berubah menjadi Dodol Garut Enegh rasanya. Ini juga ada hubungannya dengan Cinta silahkan tafsirkan sendiri.


Postingan ini bukan mau membahas Dodol Legit maupun Dodol yang tidak berasa, bukan pula melanjutkan resensi Buku Diary Dodol Seorang Istri, cuma tadi malam iseng-iseng nonton Gala Sinema yang menerangkan hubungan Cinta dengan Dodol.


Cintaku Selegit Dodol
ditayangkan jam 22:33 di Stasiun Televisi SCTV. Karena ingat salah satu sahabat saya Blogger Dodol (walaupun beliau bukan orang Garut, Wong Jowo yang sedang berkelana di Bontang tetapi mendapat gelar kehormatan Blogger Dodol he he he).

Kemungkinan malam ini beliau sedang begadang dan meneruskan optimasinya bertarung di kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Supaya tidak terlalu stress mengejar-ngejar mimpi dan dikejar mimpi, refresh dulu menonton penggalan Video dari Gala Sinema Cinta Selegit Dodol. Stop Dreaming and Camera Action.

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


blogger dodol said...

:X makanya kok ada suara mengiang ngiang di telinga ku.....
:-*
Suwun BAng,..padahal semalem aku ketiduran...
sayang ke garut kmaren lom sempet beli dodol garut,..!
Ok,..bang lanjut

albri said...

Produksi Dodol yang paling terkenal ke seantero dunia adalah Dodol Garut."


Wow! promosi niye?


Dodol kalau bahasa jawa jualan. dodol ganja? Enak kali ya?

Anonymous said...

Apa nama lagu sinetron ini ?, sipa penyanyinya, trims..

galuh said...

w sk crita.ny and ce yg jd TIKE

Anonymous said...

mas....aq tanya dunks....
siapa sih nama aslinya yang berperan sebagai nike...
kalo mas mau blz lewat facebook....
ni alamatnya maya.ricky@yahoo.co.id....
please dunks....aku nonton ampe abis tapi ga tau nama aslinya....
coz aq suka ama dia....
kl mas mau bantuin...aku doain semoga slalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa....
please yua mas...http://us.i1.yimg.com

Anonymous said...

Sountrack lagunya Numata, begini begitu. Trus yg jadi nike namanya Noumira sjahrir (cantik, manis, indonesia)

Aditya Suardi said...

pny film nya ga yg full?
mnta donk...

roy barjha said...

yg jdi mbak nike tuh cpa yaaaa.....
q ngefans bgeeeettttt....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...