Situs Reviewmu tidak bisa diakses ?



Share
Mas Reviewmu gak bisa diakses sampai pagi ini ? Mat Blogger menggedor-gedor pintu kamar tidur saya.

Mungkin karena kecapean selepas shalat taraweh saya ketiduran ... baru bangun saat Mat Bloger mengetok (menggedor tepatnya) pintu kamar saya. Teman saya satu ini blasteran Jawa Batak, keluarga jawa asli tapi lahir dan besar di pedalaman Sumatera Utara. Bahasanya campuran menggunakan dialek kromo inggil tapi dengan logat Ucok Baba.

Selepas makan sahur langsung Online dan meluncur ke situsnya Boss Reviewmu, ternyata disana sudah nangkring pertanyaan senada salah satunya dari Kang Hakim yang menanyakan ada apa dengan Reviewmu ?

Blog Run sambil menelepon Kang Hakim ... ternyata beliau tidur lagi selepas shubuh, coba menggali informasi kali-kali aza akang satu ini lebih dulu tahu informasi uptodate (soalnya akang ini khan salah satu dari 20 orang yang terpilih menggunakan Beta Tester Reviewmu). Ternyata sama jawabannya beliau kemungkinan situs reviewmu sedang Down. Belum ada pengumuman resmi dari pihak Cosaaranda Network Inc.

"Gimana nigh mas, Sampai kapan situs ini gak bisa dibuka ?" sambung Mat Bloger yang dari tadi duduk sebelah gw sambil geleng-geleng kepala pasang muka pejabat yang kebingungan saat menghadapi panggilan dari KPK, padahal gak cocok banget sama karakter wajah MUSE alias Muka Suseh Mat Bloger.


Tenang bro ... saya sama sampeyan gak ada bedanya, sama-sama penonton bukan penuntun. Saya kan lagi cari informasi valid kenapa situs Reviewmu tidak bisa dibuka. Paling saya cuma bisa berucap :

Yaa .. mohon bersabarlah kepada semua rekan-rekan (termasuk saya). Mudah-mudahan tim yang tergabung di cosaaranda network bisa menyelesaikan problem ini secepatnya.

Menunggu memang pekerjaan yang paling berat dan melelahkan. Energi kita menguap cukup banyak untuk melakukan pekerjaan ini. Cuma kadang kita sering menunggu sesuatu yang pasti datangnya misalnya Menunggu Pagi bareng Bang Ariel Peter Pan atau salah satu bagian lirik Sheila On 7 Tersudut Menunggu Mati (judul lagunya apa ya lupa lagi ?). Padahal Pagi dan Mati pasti datang tanpa kita menunggunya.

"Makasih, Mas Tozie saya agak lebih tenang sekarang" ujar Mat Bloger kemudian, sembari memeluk saya erat-erat.

Saya ngerasa seperti Orang Hilang yang dipeluk Pencarinya di Acara Reality Show Termehek-mehek Trans TV. Adegan ini mengharukan tentunya bagi orang yang tahu akar permasalahannya. Dan jadi menjijikkan bagi yang gak tahu.
Makanya saya agak risi. Kalau ada teman kost saya yang iseng ngejepret adegan ini, trus fotonya dikirimin ke Komunitas Homo dan Gay Indonesia, mungkin kita berdua bisa direkrut menjadi anggota kehormatan menggantikan Ryan Jombang dan Pacarnya Noval yang sampai sekarang pindah kost-an ke Polda Metro Jaya.

Udah .. udah pake acara peluk-pelukan segala urusan beginian, kita tunggu aja sampai kapan situs reviewmu ini down dan gak bisa diakses. Cuma itu kemampuan pamungkas kita.

Hey, siapa tuh yang muter lagu "Badai Pasti Berlalu'' nya Ari Lasso .. ngerti aja kalau kita lagi mellow ? Celetuk Mat Blogger

Selanjutnya marilah kita menunggu sambil bernyanyi Badai Pasti Berlalu ...


10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


AKI-G@UL said...

Ribet juga menyimpulkan artikel ini, dari cerita reviewmu sampai ke ter-mehek2 masih bisa dimengerti, tapi terus ke cerita ryan dan lagu nya ari lasso Aki jadi bingung deh ?? Salam dan met berpuasa !

Anthony Harman said...

Iya neh. Ada apa ya?

Toni Blog said...

aku lancar kok mas akses nya ke RM

-- said...

Mudah2an teratasi permasalahannya :) and sukses selalu....

Riri said...

wah...segitu melownya...bunda semangatin ya...(nyanyi lagu maju tak gentar*on)

Benny Andhika said...

gimana sekarang mas.. udh bisa diakses?

Kemunafikan said...

Ga ngerti modeon..

Lam knal iah..

ipanks said...

bener kan yang saya bilang..mungkin kebanyakan traffic nya kali trs server ga sanggup menghandle nya

Fitriansyah said...

lho td siang sy bisa login, tp sy pke masuk dgn klik banner pny sy sndri, cz lngsng ktik di brwser, gak jadi.. hee,,, mt bka puasa mas abu..

Entertainment said...

masih belum mudeng...mungkin baru kali ye bang

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...