Ternyata Saya



Share

Siang tadi di BCA cabang Prapen.

Saya: Siang mbak, aku mau apply kartu kredit pakai jaminan bisa?

Mbak BCA: Oh bisa.

Saya: Berapa minimalnya?

Mbak BCA: 3 juta untuk yang silver, 8 juta untuk yang gold.

Saya: Oh kalau gitu aku buka pakai yang 8 juta aja.

Mbak BCA: Iya. Bisa pinjam buku BCA-nya? Sama sekalian KTP. Udah punya KTP kan? Udah lebih dari 17 tahun kan umurnya?

Saya: …


Terbukti! Ternyata saya emang berwajah (dan penampilan) imut-imut bagaikan ABG!!!

HUAHUAHUAHUAHUAHUAUA!!!!!


sinchan sinchan sinchan sinchan sinchan

Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 17 January 2008. Artikel ini disponsori oleh LowonganPekerjaan.Net, situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...