Selamat Kastari



Share

An Indonesian-Singaporean terrorist escaped from jail. Please

Mas Selamat Kastari, 47, is the terrorist who planned to crash a hijacked plane into Changi Airport in 2002. He is on the loose now, having escaped from detention yesterday.

A massive manhunt involving thousands of policemen and Gurkhas was launched yesterday to hunt him down. Mas Selamat is said to have fled the Internal Security Department’s Whitley Road Dentention Centre at 4.05pm yesterday. Please contact the police if you see him! (maybe ... police will give you a big amount of money)

(just wonder, if you want to make your biography on wikipedia, being a good man is not the only way, check this out http://en.wikipedia.org/wiki/Mas_Selamat_Kastari)

Kapolri mengatakan, polisi akan menyebar foto teroris Singapura, Mas Selamat Kastari, yang kabur dari penjara. Dia meminta media dan masyarakat ikut membantu.

13-wajah-teroris-mas-Selamat-Kastari 13 foto wajah tersangka teroris Mas Selamat Kastari

“Foto Selamat Kastari akan disebar ke semua daerah agar masyarakat tahu ciri-cirinya,” kata Kapolri Jenderal Pol Sutanto di Mabes Polri, Jumat hari ini, seperti dikutip Detikcom.

Menurutnya, sembilan orang tersangka teroris yang ditangkap oleh Densus Anti Teror 88 pada hari Selasa lalu di Palembang diduga punya hubungan dengan Mas Selamat Kastari.

“Polisi kan hanya di hilir. Peran tokoh agama memberikan pencerahan bagi masyarakat tidak hanya di pesantren tetapi turun ke bawah. Kita turun dan proaktif ke tempat yang rawan dan tidak terjangkau. Pola ke depan, untuk semuanya turun. Media dan semua membantu,” harap Kapolri.

Di sini dipasang foto 13 wajah Selamat Kastari yang diambil dari Blog Micro Brainx Net. Bila ada yang melihatnya, segera hubungi kantor polisi terdekat

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Me said...

Ini semua poto mas Kastari dalam beRbagai bentuk penyamaran yach?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...