Bincang Malam dan Nobar Final Euro 2008



Share

Bosen nonton bola sendirian? Yuk ikutan acara nonton bareng Final Euro 2008! Nonton siaran langsungnya loh, bukan siaran ulang, hehehe. Apalagi acara nobar yang ini beda dengan nobar dimanapun, karena sebelum menyaksikan partai puncak ajang sepakbola spektakuler tersebut, bersama-sama kita akan belajar dan lebih mendalami bisnis internet dalam acara Bincang Malam, hehehe.

Yang dibahas? Seputar content writing, khususnya masalah copy-paste dan duplicate content.

Jika berminat, silahkan datang langsung ke markas CosaAranda.Net (alamatnya lihat sendiri di bagian footer) pada hari Minggu, 29 Juni 2008, pukul 21.00 WIB. Mohon kesadarannya untuk tidak ngaret, karena demi keamanan bersama, pintu garasi akan ditutup dan dikunci pada pukul 21.30 WIB. Yang telat dilarang masuk kecuali bawa paket McD untuk semua orang.

Mohon kesadarannya pula untuk menyumbang konsumsi SELAIN KACANG :)

PS: Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya apa pun. Tapi pihak penyelenggara rela dan bersedia untuk menerima sumbangan dana kok :D



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 28 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...