Selamat Datang di Indonesia Bootcamp 2008



Share

Indonesia Bootcamp 2008 adalah event Internet Marketing & SEO workshop terlengkap dan dihadiri para pakar di Indonesia, Anda akan menemukan informasi yang di desain khusus untuk membantu belajar dan memanfaatkan keahlian internet marketing, search engine optimization dan search engine marketing. Materi Indonesia Bootcamp adalah tehnik internet marketing yang dikemas secara strategic dan sederhana.

Anda akan dipandu dan di ajarkan tehnik-tehnik yang benar memanfaatkan search engine, memaksimalkan promosi dan peningkatan pendapatan omzet bisnis Anda.

Indonesia Bootcamp 2008 mengangkat tema:
“Mengungkap Aturan Tak Tertulis di Internet Marketing!”.

Cakupan materi meliputi: online branding, blog monetize (make money with blog dengan Google Adsense dan Affiliate) dan blog marketing, tehnik taktis search engine optimization top ranking dalam 7 hari dan meningkatkan traffik dengan dahsyat! serta alternatif mengumpulkan uang di internet.

Anda tidak akan pernah menemukan di training yang pernah Anda ikuti sebelumnya. Temukan wahana belajar yang tepat dan cepat di IndonesiaBootcamp 2008.
Kegiatan ini di pandu oleh trainer-trainer handal, putra putri terbaik Indonesia, dengan pengalaman jam terbang di internet marketing diatas 5 tahun dan telah menghasilkan ribuan dollar tiap tahunnya. Klik disini untuk info trainer.

Kegiatan ini khusus untuk Anda, belajar dengan benar bersama orang yang tepat. Didesain dengan bentuk pelatihan yang nyaman, fasilitas yang menunjang, harga yang sangat terjangkau. Buruan!.. Jangan lewatkan kesempatan emas di Indonesia Bootcamp 2008, Bali 18-20 Januari 2008.

Perlu dicatat neh:

  • Anda bisa segera mendaftar secara online sekarang.
  • Pendaftaran telah di buka dari tgl. 1 November 2007.
  • Khusus 100 pendaftar pertama sebelum tgl. 1 Januari 2008, investasi training sebesar Rp. 2.850.000,- Rp. 3.300.000,- (Gratis nginep 5 hari 4 malem).
  • Investasi training setelah 1 Januari 2008, sebesar Rp. 3.500.000,-
  • Mohon pengertiannya, investasi diatas tidak bisa ditawar… sudah murah banget bo!…
  • Tempat bootcamp: Kartika Plaza Hotel, Jl. Kartika Plaza, PO BOX 1012, South Kuta 80361 Bali, Indonesia
  • Jangan lupa… kalo gak cepet daftar gak dapet tempat.
  • Perlu proposal untuk Boss? download disini.




Launch a New Advertising Option for Your Blog or website.

If your are Blogger or Publisher, join to widgetbucks is the alternative to make beautiful blog with this widget. Collecting Product in the widget, get customer and earn money with your blog. WidgetBucks Giving You $25 to Register.


Earn $$ with WidgetBucks!

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...