Formasi CPNS Depag 2010



Share
Formasi CPNS Depag 2010, PENDAFTARAN CPNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulsel tahun 2010 akan mulai berlangsung Senin (25/10) hari ini. "Pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai besok (hari ini). Para peserta cukup melakukan registrasi pendaftaran melalui internet dan mencetak bukti registrasi pendaftaran untuk selanjutnya mengirimkan kelengkapan berkas melalui Pos," kata Kepala Bagian Kepegawaian Muh Yunus di Makassar, kemarin.

Formasi CPNS Depag 2010 - Untuk tahun ini, Kemenang Sulsel akan menerima 114 pegawai terdiri atas sembilan orang di kanwil, 35 orang untuk tenaga teknis di kantor kemenag kabupaten/ kota se-Sulsel, delapan formasi guru madrasah ibtidaiyah negeri (MIN baru), guru pad madrasah tsanawiyah negeri (MTsN), empat di MIN (lama), enam madrasah aliyah negeri (MAN lama), serta 40 orang untuk tenaga teknis pada kantor urusan agama (KUA) di kecamatan.

Seluruh rincian alokasi formasi penerimn CPNS untuk jenjang pendidikan strata satu. Rincian formasi bisa dilihat melalui internet, www.kemenag.go.id

Tahun ini, pendaftaran CPNS di kemenag dilakukan dengan sistem online melalui internet hingga 3 November. Calon pelamar melakukan registrasi via www.kemenag.go.id dengan sub domain www.cpns.kemenag.go.id dan mencetak bukti registrasi.


Setelah mencetak bukti registrasi, pelamar mengirimkan berkas dalam amplop tertutup dengan ketentuan mencantumkan jenis ketenagaan/ pekerjaan yang dilamar pada sudut kiri atas yang ditujukan kepada kepala kantor kementerian agama kabupaten/ kota sesuai kabupaten/ kota formasi yang dipilih. Berkas dialamatkan ke PO BOX 2600 MS.MA Makassar 90.125 A. Stempel/ cap pos terakhir tanggal 3 November 2010.

Berkas lamaran dengan persyaratan dan kelengkapan di antaranya print out entry data pendaftaran/ registrasi yang dicetak melalui website, surat lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, foto kopi sah ijazah/ akta yang telah dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.

Masing-masing foto kopi sah bukti wiyata bakti bagi yang memiliki dan wajib bagi yang telah berusia 35-40 tahun dan kartu tanda penduduk (KTP) dalam wilayah Sulsel yang masih berlaku. Pelamar juga menyertakan pas foto ukuran 4x6 centimeter (cm) sebanyak dua lembar dan amplop balasan yang telah ditempel prangko kilat dengan menuliskan nama, alamat jelas, serta kode pos, yang dapat dijangkau pelayanan PT Pos Indonesia.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...