Penusukan Pendeta Bukan Konflik Agama



Share
Kapolda: Insiden Penusukan Pendeta Bukan Konflik Agama, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Timur Pradopo mengunjungi korban penusukan yang berasal dari Jamaat HKBP Bekasi, Ciketing Asem, Bekasi. Selain mengunjungi korban, Kapolda juga lakukan koordinasi dengan Polres Bekasi untuk pengusutuan.

Dalam koordinasi tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Timur Pradopo mengatakan peristiwa penusukan pendeta Hasean Lombantoruan bukan konflik agama melainkan murni aksi kriminal.

"Ini kriminal murni bukan antaragama," kata Kapolda usai mengunjungi korban penusukan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Minggu (12/9/2010).

Polisi juga sudah berhasil menangkap dua dari delapan pelaku yang melakukan aksi penyerangan terhadap pendeta HKBP tersebut. "Kita segera mengungkap kasus tersebut," janji Timur.

Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bekasi menjadi korban Pendeta ditusuk oleh orang yang tidak dikenal di daerah Ciketing Mustika Jaya, Bekasi. Usai penusukan, para pelaku yang menggunakan motor langsung melarikan diri. Namun, dua pelaku berhasil ditangkap.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...