Pendeta ditusuk di HKBP Ciketing Bekasi



Share
Pendeta HKBP Bekasi ditusuk Orang Tak Dikenal, Afian Sihombing, Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bekasi menjadi korban penusukan oleh orang yang tidak dikenal di daerah Ciketing Mustika Jaya, Bekasi.

Pendeta ditusuk - "Benar kabarnya ada penusukan dan sekarang sedang dilakukan olah TKP," kata petugas piket Polres Bekasi yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi okezone, Minggu (12/9/2010).

Diberitakan, Afian Sihombing mengalami tindakan kekerasan saat menuju gereja HKBP. Saat itu korban langsung ditusuk oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur. Informasi tersebut pertama beredar di jejaring twitter.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

seharusny pihak HKBP mematuhi segala peraturan dan undang -undang yang berlaku yg sdh ditegaskan oleh pemerintah kota Bekasi dan pmrintah pusat kalaun tidak saya pn siap sebagai muslim untuk banjir darah di ciketing yang merupakan pengejawantahan poso.....ALLAH HUAKBARRRRRR.........

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...