Video Susno ditangkap YouTube.Com



Share
Video Susno ditangkap di Youtube yang sepertinya diambil dari berita televisi beredar dan sudah dibuka cukup banyak walaupun Video Susno ditangkap yang bisa dilihat di youtube.com tidak bisa di share sebagai viral video oleh orang yang mengupload video Susno Duadji ditangkap tersebut.

Mabes Polri menangkap Komisaris Jenderal Susno Duadji di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, sebelum bertolak ke Singapura, Senin (12/04/2010). Polisi beranggapan bahwa jenderal bintang tiga itu ke luar negeri tanpa izin.

Nama Susno Duadji mendadak populer ketika sebagai Kabareskrim Mabes Polri menangani skandal Bank Century.

Kontroversi lainnya, Susno memberikan kesaksian di pengadilan yang meringankan terdakwa pembunuhan, Ketua KPK nonaktif ketika itu, Antasari Azhar.

Namanya makin melambung setelah dipecat dan kemudian mengungkap kasus makelar kasus di Mabes Polri, yang antara lain menyeret Gayus.

Sejak itu, kata kunci "Susno Duadji" makin gampang dicari di Google, termasuk videonya di Youtube. Mau lihat? Masuk saja ke sini. Ada sekitar 237 video Susno Duadji di Youtube.

Link Video Youtube Susno Duadji Ditangkap




Sebelum ditangkap, Susno mengaku dimata-matai. Keluarganya pun ikut merasakan tekanan. Anaknya bahkan terpaksa menjual cakar (pakaian bekas).

Walau demikian, dukungan terhadap Susno terus mengalir termasuk Sejuta Facebookers Dukung Susno Duadji. Ia diharapkan terus membongkar borok di Mabes Polri.

(source news : http://tribun-timur.com/)



0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...