Sejuta Facebookers Dukung Susno Duadji



Share
Penangkapan mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji tak hanya mendapatkan reaksi dari kalangan politisi. Dukungan deras kepada Susno mengalir melalui Facebook dengan nama "Sejuta Dukungan untuk Susno Duadji Mereformasi Polri".

Kini, facebookers ramai-ramai mendukung Susno setelah mengetahui Susno ditangkap oleh Propam Mabes Polri di Terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat akan check up kesehatannya ke Singapura.
"Woi! Pak Presiden! Punya televisi gak? Pernah lihat berita gak? Tuh liat! Orang yang bener malah dijemput paksa sama Propam! Itu Susno Duaji! Jendral bintang tiga. Masa kayak menangkap rampok saja! Susno itu butuh dilindungi. Presiden punya kuasa penuh, Kalo semau lembaga negara memusuhi, siapa yang bisa melindungi? DPR juga mental. Ayolah! Apa kata masyarakat nanti," ungkap Galuh Sulistyaning dalam wall diskusi "Sejuta Dukungan untuk Susno Duadji Mereformasi Polri", Senin (12/4/2010).
Tidak hanya itu, para facebookers juga memberikan doa kepada Susno Duadji. "Tenang Pak Susno kebenaran pasti akan terungkap, doa masyarakat pasti selalu menyertaimu. Amin," kata seorang pendukung Susno di Facebook.

Selain dukungan, ada pula yang menganggap bahwa Susno Duadji adalah pahlawan untuk bangsa ini. "Pak Susno, engkau adalah pahlawanku juga negeriku," kata Roman Baihaqie dalam Facebook dukungan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, dukungan facebookers terus mengalir karena keberanian Susno membongkar borok di tubuh Polri, kejaksaan, hingga hakim.

(source : nasional.kompas.com)

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Arie'' said...

makasih atas infonya..
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...