Gadis Bandung Panon Hideung Pipi Tutung



Share
Mojang Bandung memang terkenal dengan pesona kecantikannya, banyak yang seksi dan menarik walaupun tidak sedikit cewek Bandung yang genit. Namun sayang kecantikan itu mesti pudar akibat perubahan iklim.

Hal itu dituturkan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Imam Sudrajat saat acara penanaman seribu pohon di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Senin (21/12/2009).

"Seperti lagu daerah kita yang bilang mojang bandung (Gadis Bandung), panon hideung pipi koneng. Sekarang pipinya tutung (gosong-red) kemerahan," seloroh Imam.

Foto Wanita Cantik Bandung

Mojang BandungMenurut Imam, perubahan iklim yang terjadi dikarenakan semakin berkurangnya pohon. Karenanya dirinya mendukung gerakan penanaman pohon seperti yang dilakukan Pemkot Bandung.

Iman juga sempat memuji Wali Kota Bandung Dada Rosada yang menurutnya adalah Walikota Gila Taman (Wagiman).


"Saya bersyukur punya wali kota Wagiman," ujar Iman.

Iman pun sempat berkelakar ketika beberapa waktu lalu wali kota tidak datang di acara TNI AU. "Wah mungkin pak Dada tidak datang karena tidak ada acara penanaman pohon. Ini cuman hereuy ya pak, namanya juga balad Bandung," selorohnya.

Hingga pukul 10.00 WIB penanaman pohon masih berlangsung. Pohon-pohon tersebut terdiri dari pohon produktif dan pohon pelindung. Selain Dada, hadir juga Wakil Wali Kota Ayi Vivananda, Komandan Lanud Sulaeman Kolonel Penerbang Imam Sudrajat, dan Dankohormat AU Marsekal Madya TNI Sunaryo HW.
(Source :Detikbandung)

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


siapih said...

panon hideung pipi tutung atuh sami mawon kang.. he..he..
insya alloh ah ka UPI sareng rencangan kang. nuhun infona ah..

Masda said...

Awewena geulis pisan euy, , ,

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...