Festival Museum Nusantara



Share
Festival Museum Nusantara sebagai sebuah keyword kontes SEO yang sedang diperlombakan, memiliki sisi manfaat lain. Kita yang biasanya mungkin cuek dan tidak ambil peduli dengan keberadaan berbagai museum di tanah air dengan demikian diajak untuk lebih mengenali keanekaragaman budaya dan sejarah Indonesia.

Mau tidak mau, walaupun mungkin banyak di antara kita yang belum pernah berkunjung bahkan ke salah satu museum-museum nusantara yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah tersebut.

Festival Museum NusantaraFestival Museum Nusantara dijadikan keyword kontes SEO, sungguh merupakan salah satu ide yang cemerlang untuk mengenalkan museum kepada rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Beberapa tahun lalu pernah saya sempatkan diri untuk mengunjungi dan mengelilingi Taman Mini Indonesia Indah, tetapi semuanya pupus dari ingatan saya bagian-bagian mana saja yang telah saya kunjungi seiring dengan berlalunya waktu.

Bagi anda yang berada di daerah, sesekali bila ada kesempatan dan rejeki, mampir dan kunjungilah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Karena disamping menjadi sarana informasi dan pendidikan bagi generasi penerus TMII juga berfungsi sebagai obyek wisata budaya dengan fasilitas yang ada.

Fasilitasnya antara lain 26 Anjungan Daerah, Arsipel Indonesia, Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Istana Anak Anak Indonesia, 11 Unit Taman antara lain Taman Burung, Taman Akuarium Air Tawar, Taman Bunga Keong Emas dan 15 Unit Museum antara lain Museum Indonesia, Museum Transportasi, Museum Minyak & Gas Bumi, serta berbagai sarana hiburan yang menarik seperti Teater Imax Keong Emas, Kereta Gantung, Aeromovel, Kereta Api Mini dan yang saat ini sedang dibangun yaitu Taman Budaya Tionghoa Indonesia. Selain itu direncanakan akan dibangun 6 anjungan daerah propinsi baru.

Saya percaya, TMII yang menjalankan misi sebagai wahana pelestarian dan pengembangan budaya serta merupakan sarana memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia akan sangat terbantu dengan diadakannya kontes SEO dengan keyword Festival Museum Nusantara (FMN).


3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


siapih said...

tos lami teu kadieu kang.. hebat PR na tos naek deui sukses kang.

Belajar SEO said...

nih keyword kontes yang mendidik, bisa mengenalkan museum yg sudah dilupakan oleh bangsa ini :D

Blogger Indonesia said...

whehehe jadi era tos lami teu ditoel2 ku abi gara2 si gurita jeung sms musiman :))

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...