Cara Meninggikan Badan



Share
Cara Meninggikan Badan yang alami dan tips meninggikan badan dengan cepat bisa kita temui di berbagai artikel yang tersedia di dunia maya ini. Tetapi tahukah adik-adik dan sahabat semua ada ramuan khusus yang bisa menambah tinggi badan secara alami, walaupun prosesnya tidak sebentar bagi pria atau wanita dewasa yang pertumbuhan tinggi badannya sudah tidak mungkin untuk bertambah.

Cara Meninggikan Badan yang cepat dan tepat seperti apa ? menurut gosiptainment ada ramuan resep obat untuk menambah tinggi badan dengan alami walaupun tidak cepat akan dibahas pada postingan selanjutnya kali ini kita akan mengutip salah satu artikel yang berhubungan dengan cara meninggikan badan yaitu "serunya jika lebih tinggi".

Cara Meninggikan BadanTahukah adik-adik kalau tinggi badan merupakan salah satu kriteria penting bagi pertumbuhan? Ya, pertumbuhan seseorang memang paling mudah diamati dari tinggi badannya.

Hal ini seperti yang dikatakan dr Briliantono, ahli tulang dari Halimun Medical Centre, pada acara diskusi Boneeto If I'm Taller Contest, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Menurutnya, gangguan kesehatan pada anak bisa berakibat pada pencapaian tinggi badan yang tidak optimal.

Katanya, anak-anak berumur 4-8 tahun, disarankan untuk mengonsumsi 800 miligram kalsium per hari untuk pertumbuhan tulang dan mengoptimalkan kepadatan tulang. Selain kalsium, vitamin D pun penting karena membantu menyerap kalsium lebih efektif.

"Minum susu juga memerlukan cara dan waktu yang tepat, yaitu 400 miligram di pagi hari ketika tubuh membutuhkan energi dan 400 miligram di malam hari untuk membantu sel beregenerasi dan bertumbuh dengan optimal," jelasnya.

Untuk bisa bertambah tinggi, selain minum susu, adik-adik juga sebaiknya berolahraga. Salah satu jenis olahraga yang bisa dilakukan adalah bola basket. Rommy Chandra, pebasket nasional, mengatakan, permainan bola basket mengandung teknik-teknik berolahraga yang mampu mengoptimalkan pertumbuhan sel tulang.

"Lay up, under the basket shoot, dan jump shoot merupakan beberapa teknik di dalam basket yang dapat memicu pertumbuhan tulang paha dan tulang belakang," ujarnya.

Pada acara itu, Rommy sempat mengajarkan anak-anak teknik-teknik dalam permainan basket. Rommy juga bercerita bahwa tubuhnya yang tinggi telah membawanya pada berbagai kesempatan berharga. Ia tergabung ke dalam tim basket nasional dan meraih berbagai prestasi mewakili Indonesia di kancah internasional. Hebat, ya?

Nah, bagaimana dengan adik-adik ? Sudah minum susu dan berolahraga hari ini?



4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Belajar SEO said...

Nampaknya bang Tozie sudah jadi pengamat kesehatan kekek.. beuh itu gambarnya melecehkan laki2 amat :)

dian said...

nice info
skalian mampir om hihi

Belajar SEO said...

bila minum susu setiap hari sudah ya kang, tp mungkin dari olahraga masih longgar, ok tipsnya mo dicoba tkutnya mo mnuju 20 tahun badan g ninggi lagi :D

Rin Sakuragi said...

hajar trus nembaknya bang :))
rin sakuragi ngedukung terus dari Makassar

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...