Luna Maya ngamuk di Twitter



Share
Luna MayaTwitter Luna Maya blogsearch in google search engine. Disclaimer: Hasil pencarian dibawah bersumber dari mesin pencari tanpa ada perubahan sedikit pun. Blog ini tidak bertanggung jawab atas isi dari hasil pencarian dibawah ini.Urutan 1 - 10 dari sekitar 67,832 hasil telusur untuk Twitter Luna Maya. (0.23 detik). Twitter Luna Maya Hujat Infotainment, Twitter Luna Maya Maki Infotainment, detikInet : Luna Maya Ngamuk di Twitter, Pasca Sumpah-Serapah, Luna Maya Hapus Akun Twitter.

  • Wed, 16 Dec 2009 05:18:
    Kasus Twitter Luna Maya Hujat Infotainment lebih rendah dari Pelacur Pembunuh bikin heboh gosip artis. :-O Ini udah yang kesekian kalinya, Luna Maya Ngamuk.
  • Wed, 16 Dec 2009 05:10:
    Twitter menjadi wadah kemarahan artis cantik Luna Maya pada infotainment. Dalam akunnya, ia menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pelacur. Apa yang terjadi sebenarnya?
  • Wed, 16 Dec 2009 06:22:
    Twitter Luna Maya Maki Infotainment - gosip selebritis terbaru dari luna maya yang katanya ngamuk-ngamuk sumpah serapah di twitter lagi rame-rame nih hari ini, saya memang gak ngefollow twitternya luna maya jadi gak tau apa yang di ...
  • Wed, 16 Dec 2009 05:06:
    Aktris Luna Maya melayangkan sumpah-serapah pada infotainment di akun Twitternya. Namun pada Rabu (16/12/2009), Luna menghapus akunnya tersebut.
  • Wed, 16 Dec 2009 04:36:
    Artis Luna Maya kembali meradang pada infotainment. Di akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.
  • Wed, 16 Dec 2009 06:06:
    Kasus Luna Maya dan Wartawan Terbaru 2009 adalah Twitter Luna Maya Hujat Infotainment hari Rabu tepat tengah malam. :-S Sumpah Serapah Luna Maya ini bahkan.
  • Wed, 16 Dec 2009 00:08:
    Artis Luna Maya sepertinya benar-benar sudah siap untuk menjadi istri Ariel. Buktinya, bukan hanya bisa mengambil hati kedua orangtua Ariel, Luna pun mampu membuat anak sang kekasih, Alea, lengket padanya. Kedekatan Luna dan Alea terlihat saat mereka menghadiri premier film yang dibintangi Ariel, 'Sang Pemimpi,' di Plaza EX XXI, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam. Usai film diputar, Luna keluar bioskop dengan ... Subscribe to our RSS feed! Follow me on Twitter! ...
  • Sat, 12 Dec 2009 08:57:
    Luna Maya => lunmay. Maia => maiasangjuara. Marshanda => amarshanda. Mieke Amalia => mieke_amalia. Mira Lesmana => mirles. Nadia Saphira => nadiasaphira. Naysila Mirdad => naymirdad. Olla Ramlan => ollaramlan ...
  • Wed, 16 Dec 2009 06:04:
    Luna Maya memuat kalimat menghebohkan lewat Twitter. Pacar Ariel 'Peterpan' ini mencaci-maki infotainment lewat Twitter pribadinya. Entah apa yang membuat Luna Maya emosi dan naik pitam oleh ulah infotainment. Merasa dikecewakan, Luna ...
  • Wed, 07 Oct 2009 20:44:
    Berita selebritis lagi bawa kabar heboh soal Kasus Luna Maya dan Syahrini. :-[ Dua sahabat yang udah bertemen lama ini lagi terlibat cek cok alias perseteruan.




11 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Hohoohooo...sapa yg hack acc luna maya ngamuk2 nih?

Anonymous said...

namanya juga manusia pasti emosional, mohon maklum dan maafin aja!!

vmancer said...

gimana klo kita buat acc twitter artis lain, supaya lebih seru...
wkaka.. (becanda is sedang on)

ArdeeX said...

Luna maya CIPLAY!!! =))

lhefi said...

nikah aja udahh ama arill ... b-( b-(
=)) =))

Membuat Blog said...

Makin heboh aja nih kasus Luna..
Memang bener deh kata pepatah
Mulutmu harimaumu

Ya harus lebih berhati2 aja..
Semua ada hikmahnya koq

Anonymous said...

Infotainment boleh2 saja, kalau beritanya tidak menyangkut masalah pribadi, ada hadist yang berbunyi kalau membuka aib saudaranya sama dengan memakan bangkai.
Coba infotainment nya juga koreksi diri, jangan mau benarnya sendiri
Kalau saya berpendapat infotainment itu Haram hukumnya

Anonymous said...

mendingan lngsung nikah am ariel
byar dibelain ksus dlm polisi.
:-* <3

Anonymous said...

klo gwe jadi presiden yg pertama gwe lakuin ..
1. gwe hapus berita kriminal
2. gwe hapus info " tai"nment
3. gwe hapus tayangan yag diproduseri sama keluarga tukang jualan tekstil tuh,, isinya cuma porno + hantu2an doang..

buatwartawan info"TAI"nment.. beruntunglah kalian gwe blom jadi presiden..tunggu aja pemilu yg akan datang >:)

Anonymous said...

luna maya dan ariel lain x klo maen gaya banyakan dkt dong biar + keren filmya

Anonymous said...

i luv luna

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...