Film Sang Pemimpi Ariel Peterpan



Share
Film Sang pemimpi yang diangkat dari novel kedua Tetralogi Laskar Pelangi karya Andrea Hirata, Ariel Peterpan menjadi salah satu Pemeran Utamanya. Film Sang pemimpi disutradarai oleh Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Ariel peterpan sepertinya akan menjadi tokoh sentral di film sang pemimpi, seperti kita tahu sosok ariel yang memiliki inner 'handsome' yang cukup tinggi. Jangan bahas dulu kegantengan 'duren' Bandung ... suara syahdu menyentuh kalbu atau ketenarannya.

Lirik saja dulu ... kharismatik dari sorot mata sayu ariel ... dikolaborasi dengan penguasaan teknik 'sentuh rasa lawan jenis ... tingkat tinggi' (bisa dilihat bagaimana seorang ariel merangkai kata di lagu-lagu yang diciptakannya).

Film Sang PemimpiSeorang ariel yang good looking alias enak dipandang mata, ariel agak menghemat kata dan gaya tapi punya daya magnet pemikat yang cukup kuat.

Sorot mata sayu tapi 'daleeem' Cep Ariel tidak hanya membuat para wanita muda terpesona, bahkan tidak sedikit Ibu-ibu segar yang tidak malu untuk mengakui klepek-klepek saat menikmati pemandangan seorang Ariel peterpan, wajar kiranya jika artis cantik Luna Maya dikabarkan cukup termehek-mehek menghadapinya.

Dalam Film Sang Pemimpi Ariel akan berperan sebagai Arai dewasa. Arai dalam Sang Pemimpi dikisahkan sebagai sepupu jauh Ikal yang ditinggal mati kedua orang tuanya dan kemudian diangkat sebagai anak oleh orangtua Ikal, digambarkan memiliki pribadi yang terbuka dan cerdas sekaligus nakal dan penuh ide-ide tak terduga.

Arai juga dilukiskan tak banyak bicara namun otaknya selalu bekerja untuk membantu orang lain. Tak kenal menyerah dan memiliki optimisme yang luar biasa. Bagi Ikal, Arai adalah pahlawannya. Sepertinya Film ini akan cukup sukses mengikuti pendahulunya Laskar Pelangi, akan banyak sahabat-sahabat netter yang mencari Download Film Sang Pemimpi Gratis, Video Trailer Sang Pemimpi, Cuplikan Film Sang Pemimpi ataupun sekadar ingin membaca dan mengetahui sinopsis Film Sang Pemimpi.

Karakter Arai merupakan nyawa dari kisah sang pemimpi ini. Jadi sangat menarik menantikan bagaimana seorang Ariel Peterpan yang baru terjun ke dunia layar lebar mampu ‘menghidupkan’ tokoh Arai yang sangat unik ini. Simak kata-kata Arai demi melihat Ikal yang nyaris jatuh putus asa dan menjadi pribadi yang pesimis.
“Biar kau tahu kal, orang seperti kita tak punya apa-apa selain semangat dan mimpi-mimpi, dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu”.

”mungkin setelah tamat SMA kita hanya akan mendulang timah atau menjadi kuli, tapi disini kal, disekolah ini, kita tak akan pernah mendahului nasib kita!!”.

“kita akan menginjakan kaki di altar suci almamater sorbonne! apapun yang terjadi”.

“Kita akan sekolah ke Perancis, menjelajahi Eropa sampai ke Afrika! Apapun yang terjadi!”
Pemeran Ikal
Kecil : Zulfani
Remaja : Vikri Setiawan
Dewasa : Lukman Sardi

Pemeran Arai
Kecil : Sandy Pranatha
Remaja : Ahmad Syaifullah
Dewasa : Nazril Irham alias Ariel Peterpan
Pemeran Jimbron remaja : Azwir fitrianto


Sang Pemimpi Trailer HD Video Youtube


Video Youtube Ariel Peterpan Main Film Sang Pemimpi


3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Taktiku said...

Tadi malem saya baru aja nonton :)

Anonymous said...

gw denegrin lagu bimbo yang dinyanyiin ariel peterpan berjudul sajadah panjang mantap banget... kalo mo denger download aja disini http://www.ziddu.com/download/8003407/Peterpan_-_Sajadah_Panjang.mp3.html

mita said...

hadoooooooooooohg buagus niannnnn,,,,,,,,,,,,
suerrrrrrra................
arieeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllll..........

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...