Ramalan Nama Anda pengaruhi Hubungan Cinta



Share
Ramalan Nama AndaSudah lama tidak bermain-main dengan keisengan membuat postingan ramalan, misalnya Ramalan Nama Anda. Hmmm, kebanyakan dari remaja pasti sangat suka melihat dan membaca ramalan bintang.

Ramalan Nama Anda, Zodiak hari ini ataupun ramalan bintang minggu ini cukup diminati. Buktinya, saat membeli majalah baru, kebanyakan dari remaja kita hal pertama yang mereka baca adalah rubrik yang satu ini.

Ramalan memang punya daya tarik sendiri tersendiri. Semua bikin kita jadi penasaran untuk mengetahuinya, walaupun saya sama sekali tidak percaya dengan ramalan kiamat tahun 2012.
"Siapa yah yang bakalan jadi pacarku nanti? doi sayang aku gak sih?" Pertanyaan ini sudah mengelilingi kepala ini.

Tapi, apakah ramalan nama anda tersebut mempengaruhi hubungan cinta kita? Apakah sesuatu yang tertulis atau dinyatakan oleh ramalan nasib, jodoh ataupun ramalan nama anda benar akan terjadi?

Nah, pendapat pertama keluar dari mulut siswi kelas X Keuangan SMK Yapmi Makassar. Menurut cewek yang bernama lengkap Raden Ajeng Mangkarawati, ramalan sangat mempengaruhi hubungan cinta orang yang membacanya.

"Pastilah mempengaruhi. Karena saat membaca ramalan tersebut kita akan terimajenasi untuk melakukannya. Jujur aja, terkadang saya jadi curiga dengan cowok saya kalau membaca hal negatif dari zodiak cinta," ujarnya.

Dara kelahiran Makassar, 20 Juni 1994 ini menambahkan bahwa ia masih menganggapnya normal sebab doi belum pernah bertengkar hebat apalagi putus karena percaya dengan ramalan.

Tapi berbeda dengan Dalilah Zulfani, siswa kelas XII IPA 1 SMAN 1 Sinjai timur. Katanya, ramalan berpengaruh atau tidak berpengaruh itu tergantung dari orangnya. "Bukannya saya gak percaya, tapi bagi saya ramalan itu masih perkiraan yang belum pasti.

Jadi, semuanya tergantung orangnya kalau dia percaya pasti pikirannya akan mengatur dia untuk mengikuti ramalan tersebut tapi kalau tidak pasti dia akan cuek-cuek saja dan tak ada yang terjadi dengan hubungan cintanya," jelasnya.

"Kalau saya pribadi, baca ramalan atau diramal menggunakan tangan atau kartu itu hanya have fun saja. Tapi saya gak terlalu percaya," imbuh anak ke dua ini dari empat bersaudara.

Senada dengan Fajar Subyarto. Cowok yang tercatat sebagai siswa kelas XII Gambar Bangunan SMKN 5 Makassar ini juga percaya gak percaya dengan namanya ramalan. "Kalau saya, gak suka di ramal dengan tangan atau sejenisnya. Saya sukanya meramal orang dengan garis tangan hehehe..," ujar Fajar panggilan akrabnya.

"Kalau baca zodiak sih saya biasa. Tapi gak terlalu percaya juga. Ramalan zodiak itu observasi dari orang, toh kalau yang ada yang sama juga belum tentu benar 100 persen. So, bagi saya ramalan gak terlalu ngaruh dengan hubungan saya dengan cewek saya," cerita anak bungsu dari dua bersaudara ini


10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Nekad said...

Tetep gak begitu suka dengan ramalan. . . paling hanya baca-baca aja :D

Anonymous said...

gmn prcnta'an sagitarius???

Anonymous said...

KnPp ramalan cma pd nma n' tnggl lhir d0anK?????
manK gda yg Lendtt twag?????

Anonymous said...

mw d ramal dunk???

Anonymous said...

apa'an tuh..???ngga' pada percya ama RamaLan...???ya kAlo'q ciEh setengah2 cOz rAmaLan tu qAn bisa d'pakai bwat perNgtan So,,jAngan sPeNuh'na percAya iAwCh...???

Anonymous said...

Ramalan setengah percaya setengah enggak

Anonymous said...

antara percaya ma ngga.. tuh.

Anonymous said...

waaaaaaaaaaahhh...................

Anonymous said...

mo nanya percintaan capricoun dong?

Anonymous said...

gwee mahh gxx trlalu prcaya ma ramalan ....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...