Just Tozie Like Kopi, I am a nobody and it does not matter who I am. I'm just a coffee and djie sam soe lover who want to share anything about what can be shared. Writing down what I wanted to write, whatever people agree or disagree, it does not matter, because I want to be myself without any frills. So, please enjoy what is available here.

Ramalan Mama Laurent Jembatan Layang Runtuh | Fly Over Pasopati Bandung



Share
Ramalan Mama LaurentRamalan Mama Loren Fly Over Bandung akan runtuh hanya sekadar hoax, karena tidak ada satu manusiapun di muka bumi ini yang sanggup mengetahui apa yang akan terjadi besok ataupun lusa. Jika anda mendapatkan berita Ramalan Mama Loren Fly Over Bandung akan runtuh pastikan bahwa itu hanya berita bohong, kabar bohong serta HOAX.

Ramalan Mama Laurent Jembatan Layang Bandung akan Runtuh yang mulai ramai masuk bulk beberapa email diposting lewat Black Berry Messanger , sms atau pesan di facebook, twitter maupun di beberapa forum dan milis. Rumor Ramalan Mama Laurent tentang runtuhnya Jembatan Layang Pasopati kota Bandung bisa meresahkan masyarakat.

Menurut kabar burung tersebut runtuhnya jembatan layang / flyover pasopati Bandung terjadi itu dikarenakan gempa bumi lebih dari 8 skala Richter yang melanda Kota Bandung dan sekitarnya, termasuk Jakarta.

Yang cukup mengejutkan Mama Loren berani pindah agama kalau tidak terjadi sesuatu. Karena penasaran saya mencoba mencarinya di mesin pencari. Berikut pesan yang saya dapat di salah satu forum.
Ini beritanya:
Mama loren bilang di silet katanya;
Jembatan layang terpanjang di kota bandung akan runtuh di prediksikan hari jumat atau sabtu. Jika itu bohong mama loren akan mempertaruhkan nyawanya dan bersedia pindah agama. Di prediksikan korbannya lebih besat daripada padang dan aceh.

silahkan sebarkan untuk waspada. Jangan jauh dari keluarga, usahakan jgn dulu melewati fly over.

Hebat ya mama loren?
Sebarkan jika anda peduli sesama
Jembatan layang terpanjang di kota bandung akan runtuh di prediksikan hari jumat atau sabtu. Jika itu bohong mama loren akan mempertaruhkan nyawanya dan bersedia pindah agama. Di prediksikan korbannya lebih besar daripada padang dan aceh.

Mudah-mudahan masyarakat tidak gampang termakan isu dan berita bohong tersebut, jika ada pengiriman berita baik di facebook, twitter, email ataupun forum dan milis yang menyatakan Ramalan Mama Lauren bahwa Jembatan Flyover Pasopati di Bandung akan runtuh pastikan bahwa berita itu adalah HOAX.

Video Tacoma Narrows Bridge

video

Berita ucut burung tersebut dibantah Mama Laurent isu Jembatan Runtuh adalah kabar bohong, nama Mama Laurent hanya dicatut oleh si pembuat kabar bahkan mama laurent mengutuk si pembuat kabar tersebut agar mendapat balasan setimpal karena sudah meresahkan masyarakat. Berita selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.
Mama Laurent Bantah Ramal Flyover Bandung Runtuh

Paranormal kondang Mama Laurent (76) membantah isu yang berkembang sejak beberapa hari belakangan bahwa pada hari Sabtu (14/11) atau Minggu (15/11) akan terjadi bencana besar, terutama di kawasan Bandung.

Dalam isu yang beredar baik di SMS maupun BlackBerry Messanger (BBM) atau di Facebook disebutkan bahwa Mama Laurent meramalkan bahwa Jembatan layang Pasopati di Kota Bandung, Jawa Barat, akan runtuh dan menelan banyak korban jiwa.

Runtuhnya jembatan layang itu, menurut isu tersebut, lantaran terjadi gempa bumi sebesar lebih dari 8 skala Richter yang melanda Kota Bandung dan sekitarnya, termasuk Jakarta.

Namun, kabar tersebut buru-buru ditepis Mama Laurent. Dengan nada kesal Mama Laurent mengatakan bahwa kabar tersebut bohong belaka.

"Saya baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama 10 hari. Dan saya tidak melakukan wawancara dengan media mana pun soal itu. Kabar itu tidak benar dan sama sekali bukan dari saya," ujar Mama Laurent dengan nada tinggi saat diwawancarai Silet (RCTI).

Bahkan saking kesalnya lantaran namanya dicatut untuk kabar meresahkan itu, Mama Laurent mengutuk si pembuat kabar itu agar mendapat balasan setimpal. "Saya mengutuk siapa saja yang membuat dan menyebarkan kabar tidak benar dan tidak bertanggung jawab tersebut," kata Mama Laurent.

Ia berpesan agar masyarakat tidak percaya begitu saja dengan kabar bohong tersebut. "Kalau soal hari kiamat, hari itu pasti akan datang. Cuma kapan waktunya, tidak ada yang tahu. Di buku-buku suci juga disebutkan bahwa hari kiamat atau kehancuran pasti tiba," ujar paranormal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Sabtu pukul 12.00, memang tidak ada bencana atau gempa bumi seperti yang disebutkan kabar itu.
Saya tidak habis pikir kenapa di Negara kita masih sangat banyak yang percaya dengan ramalan misalnya Ramalan Bintang, ramalan jodoh, ramalan nasib ramalan, ramalan kiamat 2012, Ramalan Nama dan lain-lain.

Saya kira Tuhan terlalu Mahabesar untuk bisa dipahami apalagi ada mahluknya yang merasa mampu untuk bisa meramalkan 'sepak terjang' Tuhan, masih terlalu banyak pekerjaan Tuhan yang tidak bisa dimengerti oleh manusia, masih tersimpan sebagai Rahasia Ilahi menunggu digali oleh manusia.

Jangankan 'sepak terjang Tuhan' berhadapan dengan sepak terjang para aparat penegak hukum di Indonesia ini ... Kita sudah dihadapkan dengan situasi sulit dimengerti dan dipahami jajauheun bisa diramalkan.

Banyak kejutan yang terjadi membuat cerita lebih bikin puyeng dan penuh misteri sehingga akhirnya kita tidak peduli, sepertinya peramal sekaliber Mama lauren, joko bodo, Ki Arjuna ataupun mentalis Deddy Corbuzier dan master hipnotis Romy Rafael sama-sama terkejut dan diliputi misteri serta tambah bingung seperti kita oleh sepak terjang para aparat penegak hukum negeri kita. Masihkah anda percaya Ramalan ?

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger said...

Hmm, , makin banyak aja isu-isu kayak gitu ya. . . *hari akhir pasti akan datang, , dan kita hanya bisa berserah diri pada yang kuasa dan takwa pada Nya*. . . .

Materi-Kuliah said...

waduh... saya juga baru denger dari gosip tadi pagi, sekalian sarapan pagi... iihhh, suka ngegosip juga pak...? atw nembaknya jago ni...? ckck... kabuuurrr... maen2 dunx ke blogku, sory biasanya sisipin link, biasa oL di hape.skarank baru di komputer...

fulsyaa said...

eumpp. . .aneh. . kalo gua mah pasrah aja . .apapun yg terjadi aku akan jalani. .

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lencana Facebook

Subscribe My Feed
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Latihan SEO Untuk Pemula
Feedage Grade B rated