Nonton Sidang MK Video Streaming Online



Share
Sidang MK Video Online StreamingSidang MK / Sidang Mahkamah Konstitusi yang memperdengarkan rekaman kpk yang berdurasi 4,5 Jam saat ini sedang berlangsung.

Persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengagendakan pembukaan rekaman yang diduga berisi rekayasa kriminalisasi KPK selain bisa ditonton langsung di televisi ternyata bisa diakses oleh publik secara langsung lewat internet.

Walaupun Sidang MK yang memperdengarkan transkrip rekaman KPK ini tidak bisa didownload, baik download videonya ataupun download audio MP3, akan tetapi masyarakat bisa langsung menyaksikan secara Online Video Streaming. Mungkin besok lusa akan ada download ringtone transkrip rekaman kpk seperti kasus-kasus sebelumnya dimana hasil sadapan rekaman kpk cukup laku dijadikan ringtone Handphone.

Video Live streaming persidangan Mahkamah Konstitusi tersebut bisa dilihat di website MK. Untuk anda yang mau menonton dan melihat langsung sidang Mahkamah Konstitusi bisa langsung menuju Video Live Streaming Mahkamah Konstitusi.
"Semua sidang MK bisa dilihat secara live dari website MK," kata Sekjen MK Janedjri M Gaffar saat dihubungi detikcom, Selasa (3/10/2009).

Live streaming sidang yang akan dimulai pukul 11.00 WIB itu bisa disaksikan di www.mahkamahkonstitusi.go.id. Di menu bagian atas terdapat pilihan 'MK-TV' yang ketika diklik akan muncul 'live streaming.'

Setelah menu itu terbuka, akan muncul tampilan bertuliskan 'Live Streaming Mahkamah Konstitusi.' Selanjutnya dari 4 kolom yang muncul, hanya 'Conference ID' yang perlu diisi dengan nomor antara 1 sampai 3. Angka 1, 2, atau 3 ini berfungsi untuk memilih kamera di ruang sidang yang kita inginkan.

Setelah itu klik tombol 'stream this conference' yang ada di bawah kolom. Maka akan muncul video player yang akan memutar persidangan yang tengah berjalan di MK secara live.

Selain live streaming di website ini, MK juga menyediakan perangkat video conference yang tersebar di 34 kota. Jika ada permintaan dari daerah agar dilaksanakan video conference, MK bisa memfasilitasinya.




2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Nekad said...

tapi, kayaknya neh lagi banyak juga yang ngebuka situs www.mahkamahkonstitusi.go.id dan bakalan kebanjiran traffic tuh :d ;)

sahabat blogger said...

wah boleh tuh kalo ada ringtone rekamannya..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...