Evan Brimob diperiksa Provost



Share
Evan Brimob Diperiksa ProvostEvan Brimob Diperiksa Provost - Evan Brimob yang hangat menjadi pemberitaan media massa atas status di facebooknya menyebut "Polri tidak butuh masyarakat" ternyata memang benar adalah seorang anggota Brimob.

Akibat ulahnya tersebut, kini Evan Brimob telah menjalani pemeriksaan oleh pihak Provost di Polda Sumatera Selatan.

Menurut pemberitaan dari detikcom, Evan Brimob telah diperiksa oleh pihak Provost Polda Sumatera Selatan dan pemberitaan itu sendiri telah berakhir pada pukul 15.20 WIB, Kamis (5/11/09).

"Dia diperiksa apakah melakukan kesengajaan atau kelalaian membuat pernyataan yang menggemparkan itu," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Abdul Ghafur, yang dihubungi Kamis (05/11/2009).

Namun Abdul Ghafur enggan menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap Evan. Namun yang pasti, kata Abdul Ghafur, Evan belum lama mengenal Facebook. Status Facebook Evan sempat disave dan dikomentari banyak orang di Foto Status Facebook Evan Brimob.
"Soal hasil pemeriksaan itu saat ini dalam proses. Perlu diketahui, Evan ini anggota muda Brimob, dan dia baru mengenal FB. Dan itu dilakukannya di warnet," kata Abdul Ghafur.

Seperti diketahui, Evan Brimob membuat geger setelah memasang status yang sangat provokatif. Status tersebut berbunyi "Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..".

Akibat tindakan konyolnya itu, Evan menuai kecaman banyak pihak melalui Facebook. Tidak hanya itu, dia juga dilaporkan oleh seseorang ke Kompolnas. Semua itu akhirnya memaksa Evan mengaku salah dan meminta maaf melalui akun Facebooknya.


32 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blog Sharing said...

wah ada2 ajah orang dikeroyok rame2....sensasi yang tak mengenakkan

Anonymous said...

Buahahaha, ngakak dulu deh mending kalo baca cerita si Evan ini.

Gimana ngga ngakak ? Berawal dari ketengilan status (plus poto tengilnya) di FB, nantang2in orang yang komen statusnya, dan akhirnya akun FB sang brimob tengil itu pun punah. ...

Sekarang dia minta maaf gara2 udah jadi berita nasional dan diperiksa Provost Polda Sumsel.

Entah sanksi apa yang bakal diterima si tengil itu, let's see. Satu buaya gugur di medan pertempuran oleh cicak.

Hendra Lesmana said...

hihihi beneran ngimpi modil si evan brimob

facebook-hot said...

=)) udah tak tebak orang udik yg baru kenal facebook :))
kena getahnya :p

rakyat bersatu tak bisa dikalahkan

Blogger Nekad said...

wah parah bener tuh status FBnye... ;)

Blog Blogger Gratis said...

Berpikir Panjang sebelum Berbuat (harusnya) :-/

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif
JIah,, pernyataan yang tolol banget dari aparat negara neh,, mau tau yang sebenernya?? rakyat Indonesia ga butuh makhluk arogan kayak lo cuy,, Lo lupa ya yang gaji lo tu sapa? Ehh mungkin lo juga lupa soal sogokan lo buat masuk ke POLRI yang bikin bonyok lo bangkrut,, baru jadi polisi rendahan aja dah najiz kelakuan lo,, yang kayak gini neh yang ngerusak citra,, CUIH

Anonymous said...

Siiiiip....itu pelajaran baru pak. jgn asal ngomong di dunia maya. lidah mu itu adalah pedang mu....

anyname said...

mampuuusss tuh anak

Anonymous said...

Hihihi...karunya euy....emak jeung bapakna..udah banyak ngeluarin duit buat masukin brimob eh..malah belagu...makan tuh taik... evan

Anonymous said...

hahahaha.. Evan.. salut deh buat loe.. doa kami semoga cepat di pecat dari Polri.. Amin

Andy MSE said...

itu pulisi kurang pengalaman, mungkin baru kenal sama fesbuk dan nggak tahu apa2 soal jejaringan di dunia maya...
kalau tahu, pasti dia akan lebih hati2!
ah, sudahlah, justru dengan adanya evan bisa ketahuan apa yang ada di dalam Polri... walaupun itu cuma OKNUM, tapi menyimak di bawahnya ada juga yang sebangsanya dan sebangsatnya!...
*sayang sekali dia tidak jantan untuk menerima reaksi facebooker, justru malah menghapus akun facebooknya*

Anonymous said...

anak norak. baru kenal pesbuk. dia pikir yg baca statement nya cuma dia, temen2 nya sama keluarganya doang. gak taunya...........

Minta maaf doang gak cukup. pecat tuh. biar jadi pelajaran buat anggota polri arogan lainnya.

Anonymous said...

dasar anak kecil goblok ngga ada otaknya
percuma di sekolain.....
di bela2in nyogok supaya jd polisi....
mampus aja loe.....

Tino said...

selamat deh buat cecunguk evan...
gw yakin motivasi dia up date status kaya gitu tuh cuma pgn cari sensasi yg konyol...
makanya kalo mo up date status, mikirnya pake otak...
apa jangan2 lo ga punya otak???
gw tau...pasti waktu dulu lo SD ga pernah masuk pelajaran PPKN ama IPS ya???
Bego beud dah..
Polisi n Brimob yg laen gimana ya???

The Angel said...

Waspadai kemungkinan lain dari kasus Evan Brimob ini!
Bisa saja Evan Brimob ini hanya decoy alias pengalih perhatian dari kasus yang lebih besar yang sedang berlangsung di negeri ini.

Anonymous said...

dasar dodol loe, ga sadar yach yg bayar gaji loe masyarakat

ari said...

polisi apaan itu ?. mungkin masih ada lagi silahkan nongol disini biar kondang. fauzi ppai pulung

Anonymous said...

evan belum sadar kalo gajinya aja rakyat yg bayar..tengil bgt,,bikin malu POLRI aja,,jgn2 IQ evan di bawah 100..heran bgt,,brani tantangin rakyat,,rakyat dan TNI bersatu,,bisa apa kamu???hihihi

WISH TO BE HERO said...

hmmmmm...
Setuju meski di dunia maya kita tetap harus menjaga sopan santun, salah-salah bisa kena getahnya

Anonymous said...

salut buat mas evan...
otak nya letak dimana sih?kok ga ada isi nya.
apa semua polisi kayak si evan ya?
mudah2an polisi Indosenisia tidak hancur gitu

Anonymous said...

polisi itu t4x d aspal yg tiap hri dlalui sma kndaraan =))

Anonymous said...

evan itu slah stu cntoh orng stresss yg main FB

Anonymous said...

evan rusak otak lo...
sini aq pijak2 kepala kau..

ntis said...

mampuss...dah makanya ga usah belagu..pake nantang2 suruh publikasikan ..begitu di publikasikan malah ciut !! mana?? kata km bilang ga akan lari kok minta maaf? banyak tuh bahasamu yang masih ga kami terima di koment Fb mu yang lalu dengan maquis "maquis kamu ngerti apa masalah hukum kamu tuh ga lebih dari kumpulan orang2 yg gak berguna....mungkin cinta kamu di tolak oleh polisi ya..
ya iyalah mana mau polisi sama orang yang gak penting kek elo..."
tuh bahasamu ..pembualan banget ..km nantang maquis kan buat publikasikan ..hahahhaha mana keberanianmu van ?kata ga mundur berarti km kan ga salah ngapain minta maaf ..telan tuh ludah mu sendiri ..kualat km ma maquis sukurinnnn aja

remonas said...

masyarakat anggap evan gak penting

Anonymous said...

lanjutkan!!!

Anonymous said...

weleh...weleh...kang Evan ee ervan...monyongmu itu perlu dijahir...supya rakyat tidak mendiskritkan POLRI...ya itu akibat ulahmu.....wong bos-bosmu itu sedang kebingungan menghadapi opini Publik...lagi bingung tenan bingung...tinggal bebaskan BIBIT dan CANDRA saja kok susah benget.....soal kamu lagi yang memang harus dijaga lidahmu.....(rakyat bisa marah...sakit....)

mollee said...

oya sob, mohon petunjuk untuk dapet Page rank ....apa yang harus dilakukan ...
terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

Bibir lu ada Tiga ya vann...??mudah2 lu dipecat supaya ga jelek2in Polri.lu tuh sampah Masyarakat yg sesungguhnya...orang kayak lu tuh dah belagu bener ya.Mudah2an lu dipecat dan jadi sipil lagi.dan lu bakal hidup tanpa masyarakat...lu ga bisa beli beras diwarung,lu ga bisa beli bensin,lu ga bisa periksa kedokter,lu cuma bisa jadi pemulung doank...dan makan tai lu sendiri...

lu kan ga butuh masyarakat
dukung untuk pemecatan evan si MAho...

atik said...

evaannn!! maneh lieur nya? nulis di facebook sambil mabok!

Anonymous said...

NYESEL SE-UMUR HIDUP LOE.....ITU JUGA KLO LOE MIKIR DAN SEHAT VAN,...KETAHUAN ORANG GA MUTU LOE,..DENGAN SERAGAM LOE,..LOE PIKIR UDAH WAHH,...DAN SEKARANG RAKYAT UDAH GA BUTUH LOE VAN,...MAMPUS2 LOEEE,....BANYAK YG BISA NGEGANTIIN LOO,...INGAT VAN RAKYAT INDONESIA KECEWE SAMA LO,..KAMI TIDAK BUTUH SAMPAH,,..BELAJAR DULU TTG JAGAD MAYA YG TAK BERTUAN INI,...KEJAM VAN,....MAKAN TUHH SUMPAH LOOEEE,...MOGA AJA LOE PUASS DENGAN KERJA KERAS LOE,..DAN SEMUA ORANG YG KENAL LOE BANGGA DENGAN KELAKUAN YG KONYOLL

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...