Anggodo Widjojo ditangkap kepolisian ?



Share
Anggodo Widjojo DitangkapAnggodo Widjojo dikabarkan ditangkap kepolisian. Penangkapan itu menyusul diputarnya rekaman dugaan rekayasa kriminalisasi KPK di Mahkamah Konstitusi (MK). Anggodo, memainkan peran besar dalam rekayasa kasus itu.

Anggodo Widjojo beberapa saat yang lalu muncul di TVone, akan tetapi beberapa saat kemudian ketua Tim Pencari Fakta Adnan Buyung Nasution muncul di Global TV.

Beliau mengungkapkan sudah menghubungi Kapolri agar menangkap Anggoro Widjoyo, masih menurut Ketua Tim Pencari Fakta saat ini pihak kepolisian sedang mencari Anggodo Widjojo.
Informasi yang beredar pada Selasa (3/11/2009) ini, memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sumber resmi di kepolisian ataupun Polri belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Hanya saja, kabar yang menyebar itu menyebutkan, Anggodo ditangkap di sebuah lokasi di Jakarta. Adik Anggoro Widjojo yang adalah buron kasus korupsi KPK ditahan terkait perannya soal pengaturan kasus tersebut.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna saat dihubungi tidak mengangkat teleponnya. Demikian pula kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang tidak bisa dihubungi untuk memastikannya.


1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Bapak2 tim8 mohon tetap berkeras hati jangan ada sedikit iba terhadap bunglon mafia.kalimatnya terkesan korperatif banget ketika berhadapan dengan anda. sangat kontras dengan nada dan warna bahasanya saat di telepon sadapan. sungguh bunglon mafia. jangan iba sedikitpun pak. terus berjuang dengan gigih dan garang. hancurkan bajingan hukum. hancurkan hingga tidak berbekas demi Ibu Pertiwi. Merdeka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! selamat berjuang pahlawan bangsa! Tuhan beserta Anda.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...