Densus 88 bekuk Syaifudin Zuhri dan Syahrir Tewas



Share
Densus 88 melakukan penyergapan Teroris Ciputat Tanggerang siang tadi sekitar jam 12.00 WIB menjelang Shalat Jum'at, Lokasi penyergapan Densus 88 di jalan Semanggi 1 RT 02 RW 03 Kelurahan Cempaka Putih Ciputat Tanggerang disamping sebuah mesjid dan Universitas Negeri Ciputat diduga dihuni DPO Teroris paling dicari saat ini Syaifudin Zuhri.

Penggerebekan Teroris Ciputat Tanggerang dimana penghuni kontrakan rumah kontrakan tersebutdianggap sebagai tempat persembunyian DPO Teroris yaitu Syaifudin Zaelani alias Syaifudin Zuhri. Dalam penyergapan ini diduga Syaifudin Zuhri meninggal dunia bersama dengan kakaknya yaitu Muhammad Syahrir walaupun belum ada pengumuman resmi dari pihak Kepolisian.
Saat ini Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso sudah sampai di lokasi, dan membenarkan ada penggerebekan dalam operasi Densus 88 di Ciputat dan berjanji nanti sore akan ada pernyataan resmi hasil dari pengergapan siang tadi. Kapolri belum memberikan komentar karena menunggu informasi yang jelas dari lapangan.
Video Densus 88 Sergap Teroris di Ciputat Tanggerang

video

Tim Densus 88 kembali melakukan penggerebekan terhadap rumah persembunyian teroris di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (9/10). Dua teroris dikabarkan berhasil dilumpuhkan. Mereka adalah kakak beradik Syaifudin Zuhri dan Syahrir.

Informasi menyebutkan, kedua teroris itu tewas. Kepastian resmi belum dapat diperoleh dari pihak kepolisian.

Syaifudin dan Syahrir adalah dua dari empat orang yang diumumkan dalam daftar pencarian orang oleh Mabes Polri beberapa waktu lalu. Dua orang lainnya adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah dan Ario Sudarso alias Aji. Dua nama terakhir tewas dalam penggerebekan di Solo yang juga menewaskan Noordin M Top.

Para teroris ini diduga terlibat dalam aksi pengeboman Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.



3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Nekad said...

mantebbb,,, selalu update...

*semoga bisa selalu digrebek dan diwaspadai para teroris di indonesia* agar tercipta suasana yang aman, damai, tentram dsb... ;)

siapih said...

siip lah tambah dua jempol lagih buat densus 88

Ridwanox said...

suatu kemajuan besar oleh densus 88 tpi lbh baik ditangkap scra hidup2 ajah y :(

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...