Raditya Dika tololpedia



Share
Raditya DikaAnda kenal Raditya Dika, saya tidak tahu siapa beliau ini. Tapi akan mengutip siapa Raditya Dika versi tololpedia. Menurut kabar burung setelah 'Kambing Jantan', Raditya Dika kembali mengerjakan proyek film.

Uniknya atau malah bodoh, tolol dan blo'onnya, film tersebut akan menghadirkan Miyabi Bintang Film Porno Jepang. Kekasih penyanyi Sherina Munaf ini kabarnya sedang mengerjakan skenario film yang rencananya akan berjudul Menculik Miyabi , walaupun memang ini sekadar film komedi yang katanya menceritakan tiga mahasiswa blo'on bodoh dan tolol culun yang terobsesi untuk ML pada Maria Ozawa alias Miyabi, Jadi Miyabi bukan berperan dan bermain di Film Porno Indonesia.
Raditya "ancur" Dika adalah seorang pelajar bodoh di Indonesia, tapi tidak sebodoh para Anggota DPR atau mbokmu. Dia adalah salah satu spesies Homo Kambingcius, tetapi karena dia lebih special dari Homo kambingcius yang lainnya maka ia diberi nama sekunder Radikus Makankakus. Sebagai kambing ia dapat menulis, bilang makasih, kayang, melawak, main film bahkan mengupas kulit duren.

Kisah Hidup

Radith lahir di kandang kambingdokter hewan, diiringi dengan bapaknya yang garok-garok anu dan perut ibunya yang dibelek pake gunting. Itu adalah operasi Caesar pertama yang dilakukan terhadap kambing. Diduga dilakukan oleh Nyonya Sudarmi yang sebenarnya ingin membelek kambing itu untuk dijadikan rendang susu kambing, tapi pas dibelah tiba-tiba keluar Raditya Dika nya.

Sebagai penulis buku-buku yang semuanya best seller. Tapi kalau kata kritikus sih pointless, tapi mendidik agar pembacanya ketularan goblok.

Karya pertamanya adalah buku yang menceritakan evolusi Radikus Makankakus sampai menjadi kambing intelek yang bisa berkuliah di Australia. KambingJantan, nama buku tersebut menjadi best seller di Gramedia (terutama bagi para peternak karena bukunya didapat di bagian pertanian).

Buku kedua adalah Cinta Brontosaurus. Isinya berkisah tentang cerita cintanya waktu masih jadi makhluk bersel satu sampai ketika ia dimirip-miripin dengan Godzilla.

Buku ketiga berjudul Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa. Menceritakan tentang kegilaannya waktu masih jadi kambing.

Buku keempat berjudul Babi Ngesot. Menceritakan tentang pengalamannya ketemu sama babi, babi bersayap, dan babi yang bisa ngesot. Mengangkat horor sebagai temanya, Radith pun tiap hari belajar untuk parno agar feel-nya terbawa ketika menulis.

Dia juga terbawa fanatisme Pokemon sehingga ia menculik seorang murid SMA dan dipaksa untuk mengkomikkan KambingJantan. Maka lahirlah KambingJantan: Sebuah Catatan HarianKomik Pelajar Bodoh berisi 5 bab yang kalau dibaca kagak bakalan puas, soalnya gambarnya ancur abis sehingga para fans dengan antusiasnya berusaha mereka ulang isi komik itu dengan Sotosop.

Radith juga bisa main film loh. Buktinya film yang baru saja dia rilis rama-ramai ditonton pengembala kambing dan kambing-kambing mereka, termasuk Ahmad Dhani, Syekh Pujiono, dan seorang pegulat WWE berjenggot subur bernama Snitsky.

Radith juga pernah mencalonkan diri menjadi Presiden dari Partai Kambing Ganteng Itu Keren Sekali Bo Dung Dung Pret Cuih Cuih Yi Ha (PKGIKSBDDPCCYH) pada tahun 2004-2009 dengan wakilnya yaitRangerr Ranger Merah. Tadinya dia mau menggaet Jojon sebagai partnernya, tetapi gagal. Bukan karena Jojonnya gak mau, tapi Radith gak punya pulsa doang, itu ajah.

Maka tahun ini iapun mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Indah Kapuk. Perolehan suaranya saat ini yaitu 0, karena ketika surat suaranya disodorkan kepada para kambing malah dimakan.

Bibilografi
  • KambingJantan
  • Cinta Brontosaurus
  • Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
  • Babi Ngesot
  • Marmut Merah Jambu (belum rilis dan masih diperdebatkan oleh kambingnya radith yang protes kalo yang bener judul aslinya kambing polkadot abu-abu)


6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Nekad said...

hati2 ya bos, nulisnya... nanti malah ada yang salah paham ;) hi hi

xtmxady is edu said...

hmm, tetep semangad aja dan waspada aja bos... :D

Ravatar said...

apa kabar mas ?? :) Lama tak kunjung kesini, tulisannya makin nyentrik aja. he he
Met idul Fitri mas kopie. Mohon maaf lahir batin ya

mastegar said...

Semoga aja bnyak masyarakat indonesia thu apa yg sedan menghancurkan bangsanya di saat ini...

BaNi MusTajaB said...

kedatangan miyabi bukan soal penting. tetapi bermain dalam film layar lebar (meski bukan film porno) tentu soal lain. ada banyak hal yang harus dipertimbangkan secara bijak.

alan_pio said...

kak radit.,.,.,

tolong kasih informasi tentang penerbit dong.,.,.

soalnya aq mau nerbitin novel q.,.,.

karena dipadang g ada penerbit.,.,hehehhe

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...