Kumpulan SMS Lebaran 1430H Berhadiah



Share
Kumpulan SMS Lebaran ini mewakili permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk semua sahabat ataupun para netter yang terdampar di blog tidak berkualitas ini, memang cara yang paling praktis salah satunya dalam rangka saling meminta maaf pada sahabat, teman, pacar, rekan kerja, ayah-ibu, handai taulan, maupun atasan adalah dengan saling berkirim SMS Idul Fitri jika kita tidak sempat saling mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin secara langsung.

Selain saling berkirim koleksi sms lucu lebaran 1430 H, kita juga bisa saling berkirim Kartu Ucapan Lebaran.

Makna dari Idul Fitri setelah selama sebulan kita semua mencoba bertarung melawan lapar serta dahaga, juga menahan hawa nafsu. Saya akan mencari artike yang menulis makna Idul Fitri, kembali kepada Fitrah dan bersih diantaranya artikel dari wikipedia di bawah ini.
Idul Fitri (Bahasa Arab: عيد الفطر ‘Īdu l-Fiṭr) adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah. Karena penentuan 1 Syawal yang berdasarkan peredaran bulan tersebut, maka Idul Fitri atau Hari Raya Puasa jatuh pada tanggal yang berbeda-beda setiap tahunnya apabila dilihat dari penanggalan Masehi.

Cara menentukan 1 Syawal juga bervariasi, sehingga boleh jadi ada sebagian umat Islam yang merayakannya pada tanggal Masehi yang berbeda. Pada tanggal 1 Syawal, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan menyelenggarakan Shalat Ied bersama-sama di masjid-masjid, di tanah lapang, atau bahkan jalan raya (terutama di kota besar) apabila area sebelumnya tidak cukup menampung jamaah. Begitu pula saat tiba Idul Adha.
Pada postingan kali ini saya tidak akan menulis ulang, repost atau kopi paste Koleksi SMS Lebaran yang sangat banyak bertebaran di Internet akhir-akhir ini, berbagi Aplikasi Kumpulan SMS Lebaran, memberikan pilihan SMS Ucapan Selamat Idul Fitri, memberikan SMS Ucapan Lebaran-SMS idul fitri-SMS lucu-SMS hari raya Iedul Fitri 1430H.

Akan tetapi mempersilahkan siapapun memberikan komentar dan ucapan selamat idul fitri 1430 H dari sahabat semua yang isinya bebas boleh berbentuk sms lucu, sms humor ataupun sms yang serius dengan hadiah yang cukup menarik bagi Ucapan SMS yang paling heboh, cantik dan menarik. Diusahan SMS Ucapan Selamat Idul Fitri yang dikirimkan di kolom komentar bukan merupakan hasil kopi paste dari blog lain ataupun forum dan artikel yang ada di dunia maya ini.

Saya menyediakan 1 buah domain dan bingkisan menarik bagi komentator terpilih yang akan diumumkan pada saat pulang mudik kira-kira H+10, karena hari-hari menjelang lebaran Arus Mudik H-7 sampai dengan Arus Balik H+7 biasanya kebanyakan orang masih disibukkan dengan acara keluarga.

14 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bloger nekad said...

Apapun sms_nya ucapannya *mohon maaf lahir dan batin*

he he

ngetes pertamax dulu b0z, manteb neh k0ntes kecil2annya...

Baliking said...

Banyaknya baris kode html,
Sulitnya memvalidasi hasil design,
Susahnya menyesuaikan kode di berbagai browser,
tidak bisa dilukiskan dengan kecantikan design css,
juga tidak bisa menghalangi niatku untuk meminta maaf.
Taqabbalallahu minna wa minkum,
Minal Aidin wal Faidzin. (BaliKing ^__^)

Blog Sharing said...

Rani sering menanti
tuk menunggu seorang kekasih
Mari saling silaturahmi
tuk menjaga ukhuwah islamiyah

Dengan segala kerendahan
Sepuluh jari kutangkupkan
Bibir menguak tuk ucapkan
Minal Aidin Walfaidzin

ooh iya kang,mohon maaf lahir dan batin y,maaf bila selama ini ada salah :)

IHSAN said...

wah tidak terasa Ramadhan 1430 H akan segera berlalu meninggalkan kita

tapi sangat terasa amalan kita begitu sedikit yang terlaksana

Minal 'Aidin Wal Faizin
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Hendra Lesmana said...

Sanajan raga paanggang, teu bisa amprok dampal panangan ,Ngan saukur bisa chating, blogwalking jeung SMSsan. Kalayan dibarengan ku kaikhlasan, neda dihapunten samudaya kalepatan. Wilujeng Boboran Syiam 1430 H

hampura lahir batin dulur :)

Indungg Bontang said...

Kepareng matur dumateng Kang Tozie sak keluargi, sepindah kulo ngaturaken tuwi kawilujenganipun kang tozie sak keluargi, kaping kalihipun salam hormat kagem bpk ibu di garyt, lan kaping tigo nipun mbok bilih wonten lepat ingkang kula sejo lan mboten kulo sejo mugi2 lebur ing dinten riyadin mbenjing ( sakmeniko )
Mohon Ma'af Lahir BAthin untuk semua blogger indonesia, blogger garut, dan pengunjung blogger pesta.
Wassalam,

myblogurl said...

Hai, saya mau belajar ni tapi kagak tau belajar sama siapa. Sudah punya blog di blogspot tapi belum diapa-apakan, belum ada postingan, pengaturan, dll. Pengen banget punya blog kren seperti blog anda ini. Tampilannya kren. Gimana caranya? Sudikah mengajari saya? Apa saja yang harus dilakukan supaya bisa tampil seperti blog sadara? Lihatlah blog saya ini http://www.biebie-haa-biebie.blogspot.com. Terima Kasih jika sudi berbagi. Atau bisa juga email ke saya di budisuhendra@gmail.coom

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Andai dunia terlalu sempit untuk berbagi
Maka hati terlalu luas untuk ditempati sendiri

Bersihkan hati di hari yang Fitri
Karena hati sumber segala kebaikan

Mantapkan kebersamaan,lebarkan silaturrahmi
Udara lebaran mulai tercium segar di pipirnya shalat witir

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H,
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Taqabbalallahu Minna waminqum..

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Jika Ramadhan adalah Universitas
1 Syawal adalah hari wisuda
Berbahagialah kita semua
Mahasiswa yang diundang untuk diwisuda
dengan yudisium Taqwa dan IPK Summa Cumlaude.

annosmile said...

maaf lahir batin ya bang tozie
apabila saya banyak berbuat kesalahan

Diah Utami said...

Barang siapa meminta maaf lewat sms, maka di hari kemudian ia akan tersiksa pada saat pembayaran pulsa handphone (H.R.As'al)

Makan pecel di tepi hutan
Dimakan bersama saat berbuka,
Parsel tak dapat kami kirimkan
karena ada larangan KPK :p

Bawa bekal untuk dimakan
Nasi kebuli udan ikan teri
Di bulan Syawal aku ucapkan
Doa semoga kembali fitri

Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1430 H

Saung Web said...

Tak selamanya hati seputih awan, tak selamanya jiwa sebening embun. Bila mulut salah berucap, tangan salah berbuat, copy paste tanpa ijin dari blog sobat, terimalah maaf walau tak sempat berjabat.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ..

The Baby said...

salam,
"tidak ada salah ngapain minta maaf" itu kataku apakah aku salah? kalau memang salah ya mohon dimaafkan! gitu aja kok repot.

Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf kalau ada salah :) .
salam.

Ngobrol Seputar Bisnis Online said...

hmm, yang pastinya ada hubungannya dengan PULSA juga ... ;)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...