Situs Arrahmah.com milik Muhammad Jibril ?



Share
Situs Arrahman.comSaat ini Situs Arrahmah.com sudah tidak bisa dibuka, setelah Kantor Arrahmah Milik Muhammad Jibril Disegel. Mohamad Jibril alias Riky Ardan Bin Abu Jibril Abdurrahman saat ini selain Situs Arrahman.com yang dianggap milik beliau tidak bisa dibuka.

Facebook Mohamad Jibril alias Riky Ardan Bin Abu Jibril Abdurrahman saat ini juga sepertinya di block. Setelah ditangkap Densus 88 Facebook Mohamad Jibril / Muhammad Jibril masih sempat diupdate .

Kita masih bisa membaca Situs Arrahman.com dari tembolok kalau untuk sekadar melihat sisa data dan index situs Arrahman.com di Mesin Pencari Google.

Situs Arrahman ini didaftarkan pada tahun 2005 dengan private who.is., beberapa analis dan ahli forensik IT sepertinya menganalisa Log Server dan DNS serta data-data lainnya yang berhubungan dengan Situs Arrahman yang diduga milik Mohamad Jibril bin Abu Jibril ini, setelah kemarin Mohammad Jibril ditangkap tim Densus 88.
Tangerang (ANTARA News) - Aparat polisi, Rabu, menyegel kantor arrahmah.com di Jalan Pisok Sektor V, Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Banten, menyusul penangkapan terhadap pemilik laman berita itu, Mohamad Jibril, yang diduga terlibat peledakan bom di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kantor milik Mohamad Jibril sudah disegel oleh kepolisian dan ini jelas menghambat informasi yang diberikan kepada masyarakat melalui media tersebut," kata pengacara Mohamad Jibril, Hariyadi Nasution, di Tangerang.

Padahal, menurut dia, situs berita arrahmah.com telah mendapatkan ijin operasi dan Mohamad Jibril telah diberi kewenangan dari dinas terkait untuk menyiarkan informasi kepada masyarakat melalui laman tersebut.

"Kok aneh media itu ditutup polisi, padahal surat ijin usahanya lengkap dan jelas-jelas arrahmah boleh beroperasi. Unsur pelanggarannya dari mana pak polisi?" tanya Hariyadi.

Dengan disegelnya kantor milik Mohamad Jibril, aktivitas arrahmah.com akan dihentikan sementara waktu, termasuk karyawannya.

Pemimpin redaksi situs media arrahmah.com, Muhammad Fakhry, mengakui dalam penggeledahan terhadap kantor arrahmah.com, aparat berhasil membawa sejumlah barang bukti.

"Ada empat buah CPU, satu buah laptop, beberapa VCD dan surat-surat penting yang dibawa oleh tim Densus 88," kata Fahry.

Di lokasi yang sama, Abu Jibril, ayah Mohamad Jibril mengaku dalam pengebrekan di rumahnya di komplek Witanaharja III Pamulang, Densus juga mengamankan dua labtop beserta beberapa surat penting.

"Penangkapan terhadap anak saya adalah rekayasa dan tim Densus salah tangkap, apalagi sampai membawa barang milik pribadi orang lain," kata Abu Jibril membela anaknya.

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


moratmarit said...

Oo..tampilan situs arrahma di screenshoot itu tah..td cek TKP ga bisa, cuma tulisan maintenance..:-/

Blog Anak IT said...

nembak kah ini? He he

*smangad b0z, moga aja cepat selesai permasalahan yg seperti ini biar tidak terjadi ke salah pahaman. . . . :D :D*

albri said...

ke TKP dulu ....

Ridwanox said...

katanya situsnya sudah dialuhkan ke wordpress tuh mas...mngkin karena tak memungkinkan lg brgrknya situs maka pndh platform yg gratis itu :D

Salam kenal kang ;))

kumpulan tips said...

Wah mantap neh infona

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...