Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang



Share
Tidak ada salahnya sambil menunggu siapakah pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action kita melirik Kontes yang mempertandingkan keyword cukup panjang yaitu Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang . Ini merupakan Kontes SEO terbaru yang cukup menarik di akhir tahun 2009, blogger pesta sebagai blog yang sering menghilang di mesin pencari tanpa diketahui sebabnya serta indexnya lambat ini ... tidak berniat mengikuti kontes Seo tersebut.

Postingan ini sekadar berbagi informasi untuk yang berminat mengikuti Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Keindahan Wisata di tiap daerah bisa dipromosikan lewat kontes seo, saya tidak akan panjang lebar membahas Objek Wisata di Pandeglang, walaupun pernah beberapa kali ke Pantai Carita di Pandeglang menikmati Sunset.

Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berhadiah total puluhan juta ini juga cukup menarik dan kelihatannya mulai banyak peserta yang menulis postingan sejak diumumkannya pertandingan pada tanggal 17 Agustus 2009 dan berakhir pada tanggal 17 November 2009, untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di www.cintapandeglang.com.

Buat sahabat-sahabat Blogger yang tinggal di Pandeglang jauh lebih mudah mencari bahan postingan di kontes seo kunjungi objek wisata di pandeglang ini ... kalian bisa sekalian jalan-jalan, dokumentasikan fotonya dan membuat postingan. Jika anda peserta Kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang bisa memuat postingan Wisata Alam dan Religi diantaranya saya mengutip beberapa tempat Objek Wisata di Pandeglang yang sayang untuk dilewatkan serta dikenali dan dikunjungi jika anda kebetulan jalan-jalan ke Pandeglang :

Kenali dan Kunjungi Pantai Carita Objek Wisata di Pandeglang

Pantai Carita merupakan Objek Wisata di Pandeglang yang bisa adan kunjungi, Pantai Cairta memiliki material dasar pasir putih agak kecoklatan dengan latar belakang pegunungan yang berhutan. Terletak di jalur jalan Labuan Cilegon.

Aktivitas wisata yang dapat dilakukan adalah wisata bahari. Dikawasan pantai Carita dilengkapi dengan dua dermaga mini yang berfungsi sebagai pelabuhan untuk kapal pesiar yang akan mengunjungi kawasan Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Ke arah timur di daerah perbukitan terdapat Hutan Wisata, yang didalamnya terdapat air terjun yang masih alami yaitu Curug Gendang.

Kenali dan Kunjungi Pantai Putih Objek Wisata di Pandeglang

Kawasan Wisata di Kabupaten Pandeglang yang terletak di Ujung Barat Pulau Jawa ini banyak terdapat Pantai Indah berpasir putih seperti Pantai Legon, Pantai Sumur, Pantai Muara Baru Tanjungan, Pantai Dadap Langun, Pantai Keusik Panjang dan Pantai Ciputih serta pulau-pulau kecil yang memiliki keindahan dasar laut seperti Pulau Umang, Pulau Oar, Pulau Mangir dan Pulau Badur.

source :www.pandeglangkab.go.id

6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blog Anak IT said...

Wah, b0z juga ikutan atau nyundul blog ya? He he, . .smangad b0z. . . . :D :D

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

ieu alus sih kontes plus plus, ngan eta halah siga kareta kitu atuh nya keyword teh, dasar nini acih tah :D

maju terus bos Stop Dreaming Start Action

albri said...

aku kayaknya mau ikut latah juga ini kalo gini ....

Perencanaan masa depan said...

Nice artikel...semoga pariwisata daerah pandeglang maupun daerah lain dikenali dunia lewat internet..
..salam dan maaf saya ikutan koment...

hakimtea said...

kalo master SEO ini udah turun jadi lemes mau ikutan, tapi mau gimana lagi udah kadung, sambil belajar aja deh :D nitip ya kang :)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Sukses deh, kita ketemu di final :D

Tanahsirah said...

Dengan segala pesona alam yang dimilikinya sudah sepantasnya Pandeglang menjadi daerah tujuan wisata alam.

Salam sukses moga bisa menjadi yang terbaik di kontes Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...