Video CCTV Detik-detik Menjelang Ledakan



Share
Video CCTV Detik-detik Menjelang Ledakan Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton, gambar dan foto ekslusive memperlihatkan seseorang kemungkinan seorang lelaki, berpakaian cukup aneh untuk pagi hari dalam hotel ada topi dengan jaket penuh. Tidak ada komunikasi atau lirik kiri-kanan dan berjalan menuju satu titik di restoran, hanya sekitar 1 menit dua second terjadi ledakan dan seorang satpam yang mengikuti pemuda ini ikut menjadi korban ledakan bom JW Marriott Jakarta dan Ledakan Bom Hotel Ritz-Carlton. Menyebabkan 9 Orang meninggal dunia dan puluhan orang luka-luka.

Biasanya hotel-hotel ini digunakan tempat menginap dan bertemu kalangan papan atas dengan pengamanan cukup ketat. Video CCTV detik-detik ledakan bom, Video CCTV Keamanan Hotel Ritz Carlton, terus mengikuti dan menangkap terus kegiatan orang ini menuju Restoran Syailendra dan juga Restoran Erlangga Mega Kuningan Jakarta.



1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


shanushy said...

pertamax.......

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...