Manohara Pulang ke Indonesia



Share
Manohara Odelia Pinot dalam setiap aktivitas publiknya bersama suaminya Pageran Fahri selalu bersikap elegan dan penuh senyum dari pengamatan TVone langsung di lapangan dalam beberapa acara yang didatangi Monahara Minot bersama suaminya Pageran Fahri terlihat rukun dan damai, akan tetapi setelah kembali ke Indonesia dan Manohara diberi kesempatan untuk berbicara di depan publik melalu Media Massa.

Manohara Minot
mengatakan dipaksa keluarga kerajaan untuk bersikap elegan dan murah senyum sebelum pergi ke acara biasanya Manohara dibriefing dulu. Jika dalam acara -acara yang dikunjunginya manohara tidak senyum akan ada konsekuensi penyiksaan lebih parah yang dihadapi.

Media massa di Malaysia kelihatannya tidak bisa berbuat banyak menghadapi pengaruh kerajaan. Tidak banyak media yang berani mengungkap.

Saat ada wawancara yang dilakukan pihak TVone langsung di lapangan kita bisa melihat bagaimana kebebasan berbicara di malaysia apalagi menyangkut kerajaan masih kurang kalau tidak bisa dikatakan 'tidak ada kebebasan berbicara urusan kerajaan'.

Beberapa orang yang ditanya memilih lari atau no comment saat ditanya pendapatnya mengenai kejadian yang menimpa mantan model Indonesia Manohara Odelia Pinot yang diperistri Pangeran Fakri dari keluarga Kerajaan Kelantan.


Manohara Odelia Pinot, Model Indonesia yang sempat menghebohkan dengan pemberitaan seputar pernikahannya dengan Pangeran Kerajaan Kelantan, Tengku Fakhry pulang ke Indonesia.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...