Kopi Bandrek versus Kopi Ganja Pilih mana ?



Share
Kopi BandrekMalam ini saya ditemani banyak Kopi. Ada Kopi Bandrek, Kopi Kapal tangker, Kopi Kapal Api, Kopi Bali dan Kopi Aceh tapi bukan Kopi Ganja, kopi hitam biasa. :peace

Pernahkah anda mendengar Kopi Ganja ? kopi ini bisa anda dapatkan di daerah Aceh, walaupun katanya harus melalui bawah tangan contoh fotonya seperti gambar di sebelah. Saya belum pernah mencobanya. Walaupun dalam postingan ini saya akan membahas beberapa macam jenis kopi yang pernah saya coba, terutama Kopi-kopi khas beberapa daerah yang pernah dicicipi.

Seorang teman pernah mengirimkan Kopi Aceh tapi Kopi Hitam biasa bukan Kopi Ganja, dia mengirimkan dua jenis macam Kopi yang menurut saya rasa, aroma dan efeknya hampir sama cuma beda kemasan saja.

Kopi Aceh ini kebanyakan tumbukannya agak kasar-kasar, buat anda yang suka menghirup Kopi Kapal Api pasti kurang cocok dengan rasa Kopi Aceh, apalagi anda penyuka Kopi Nescafe atau yang terbiasa menghirup Black Coffee nya Starbuck racikan Kopi Aceh yang dikirim teman ini pasti sulit masuk selera lidah anda.

Mungkin karena sugesti serasa meminum Kopi Ganja, saya merasakan jika meminum Kopi Aceh bawaannya bukan susah tidur tapi ngantuknya bukan main. Selain Kopi Aceh ada Kopi Bali, saya baru mencoba yang kemasannya kecil karena Harga Kopi Bali ini cukup tinggi dibanding Kopi-kopi lainnya. Sebaliknya dari Kopi Aceh ... Kopi Bali tumbukannya sangat halus kalau diseduh hasilnya hampir seperti nescafe dan black coffee starbuck tidak ada sisa kopi di bawah gelas.

Rasanya kopinya tajam dan kuat, serta efeknya perlu diwaspadai .... Kopi Bali yang pernah saya minum, membuat Vitalitas meledak-ledak beberapa kali lipat dibanding biasanya, mungkin karena sugesti juga ya ? apa emang Coffee Tz maniak :jit seks dari sononya. Setelah menghirup Kopi Bali bawaannya 'bangun dan pengen naik terus' kalau memakai bahasa Chymenk pengennya Eksekusex :basah.


Kopi BandrekKopi pilihan malam ini sambil iseng baca-baca lagi postingan saya sebelumnya Rusli Zainal Sang Visioner adalah Kopi yang paling aman dan nyaman untuk badan saya yaitu Kopi Bandrek.

KOPI BANDREK hanjuang ® bukan hanya sekedar campuran kopi dan jahe saja tetapi dilengkapi dengan rempah-rempah sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas.
KOPI BANDREK hanjuang ® dibuat dari bahan-bahan pilihan 100% alami, tanpa pengawet dan bahan kimia, dengan racikan komposisi yang tepat serta diolah secara teliti dan higienis.

KOMPOSISI:
Gula palem, gula putih, kopi, krim, jahe, dan rempah-rempah.

CARA PENYAJIAN:

  1. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, campurkan 1 bungkus KOPI BANDREK hanjuang ® dengan 150 cc (1 cangkir) air mendidih.
  2. Aduk hingga rata, diamkan sejenak, dan siap disajikan

CARA PENYIMPANAN:

  • Simpan ditempat kering dan sejuk
  • Baca tanggal kadaluarsa yang ada pada setiap kemasan
  • Tahan lama hingga tanggal kadaluarsa mencapai 1 tahun

KEMASAN:

  • Tersedia dalam bentuk kemasan eksotik kantong kertas dan kemasan kantong plastik
  • Setiap kantong berisi 5 bungkus (sachet) @ 31 gram
Jika anda Ingin mencoba Kopi Bandrek Gratis silahkan main ke tempat saya, tapi khusus buat si Babeh saya kirim ya ... sepulang dari Jakarta nanti, maaf janjinya telat, sekarang nikmati saja dulu gambar Kopinya ... sambil Otak-atik Foto Dalam Bunga. :ampun

9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


milikku bukan milikmu said...

wuihhhhhhhhhhh kopi aceh mau dong... :) kemarin sempat minum kopi aceh dibawah ma teman dan lumayan enak sih bikin kepala puyeng2 =)) ... mau dong bang dikirimin ke malang nih alamatnya;
jl.mh. thamrin no.227 gg.II oke bang di tunggu kopinya...awas kalau ga kirim X(

subhan said...

bro, kopi ginseng ada ga?

mw donk..

mampir ya k blog baru ane

albri said...

jual kopi ya? kopi Bali bahaya juga bagi yang sendiri. bisa pusing sendiri :))

Pecinta Nescafe said...

Pernah nyobain Kopi Bali, lidah nggak cocok. Kopi giling malah enak dan harum walau banyak ampasnya. Kopi Ginseng...duuuh nggak enak banget, kayak minum kopi campur tanah. Kopi Kapal Api, okelah recommended, tapi yang paling enak di lidahku tetep Nescafe Creme.

martha said...

iyeeee tuh bener, kopi bali tajam banget rasanya maupun baunya, kagak doyan aku mah 8-}.
kopi aceh blm pernah ngrasain. tapi kopi garut seriiiiiiiiiiiinngg... apalagi yg mereknya Dadali, rasanya mantap karena kopi aseli sli sli sli, terbuat dari biji kopi murni tanpa campuran. dijamin deh klo abis minum kopi garut merek dadali itu jd inget aku terus =))

martha said...

weeee... kang yoga, postingan si cantik masih kurang dari 400 kata tuuuuhh..
http://www.jokosusilo.com/2009/08/05/inilah-10-besar-sementara-kontes-seo-joko-susilo-stop-dreaming-start-action/

nasir-bako said...

Bubuk Kopi Tradisional Aceh Bakopi Meulaboh pernahkah anda coba

HASYIM said...

beli dmna kopi aceh nya ??
tolong di bales!!

Kopi Tozie said...

Kopi Aceh bisa beli di mymoen, cari aza FB dan Websitenya ;) mymoen di friend list saya juga ada boss.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...