Rahasia Blogging dan Cara Cepat Mendapatkan Uang



Share
Rahasia Blogging menghasilkan puluhan ribu visitor dalam sehari, Cara Gampang mendapatkan uang dari Internet, cara paling mudah cari duit, cara merayu cewek, cara mudah mendapatkan uang , Cara Cepat Memperbesar Penis pendapatan. Itu hanya sebagian contoh kata-kata dari iklan-iklan bombastis lainnya bertebaran di blog ini, mulai hari ini saya cabut (dummy blog lainnya akan menyusul secepatnya).

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung 'Kampanye Anti Iklan Sesat" yang diposting Sapimoto dan sahabat-sahabat blogger yang lain , saya merasa ikut berdosa jika ada sahabat blogger Indonesia yang baru belajar dan punya keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet tergiur melakukan transaksi membeli sesuatu yang ada versi gratisnya karena ingin cepat kaya dan sukses dari bisnis online (kalau sekadar klik iklannya dan tidak melakukan transaksi sih gpp lumayan 700 perak per klik) : baca juga artikel sahabat blogger Indonesia di :
Salah satu jenis kelemahan bangsa kita adalah kecenderungan terlalu gampang percaya atau terlalu mudah tidak percaya.

Kebudayaan kita instan, mie nya instans, kopi instan.. lagunya instan maunya masuk sorga juga instan bahkan cinta juga kadang instan. Kalau bisa dapat uang banyak langsung ndak usah kerja ndak apa-apa.

Benarkah ada cara mudah mendapatkan uang dari internet? Benarkah ada cara gampang mendapatkan uang dari internet? Benarkah ada cara jitu mendapatkan penghasilan dari internet? Benarkah ada trik khusus mendapatkan uang dengan mudah tanpa bekerja?
Dengan sangat menyesal harus saya katakan TIDAK ADA cara mudah mendapatkan penghasilan dari internet apalagi tanpa bekerja! Apapun itu perlu kerja dan usaha, bahkan seorang penipu pun harus memutar otak untuk menipu, seorang perampok harus memiiki strategi untuk merampok agar tidak tertangkap aparat, seorang maling harus memikirkan waktu yang tepat untuk maling, seorang koruptor harus jeli melihat keadaan agar bisa korupsi, seorang pengemis harus berusaha tampil meyakinkan agar banyak orang yang memberi.

Jadi ternyata apapun jenis usaha Anda tidak ada yang mudah… Semua harus ada investasi, semua harus di awali dengan kerja dan usaha. Bahkan seorang dokter pun terjun di dunia blog dan menghasilkan banyak dolar melakukan perjalanan yang panjang selama 8 tahun.
Untuk blogger pemula yang sedang belajar seo dan latihan seo seperti saya, setelah belajar membuat blog iseng-iseng tertarik dengan berbagai macam iklan menggairahkan, ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Dan baca-baca testimonial ataupun penawaran sepertinya mudah mendapatkan uang lewat internet / bisnis online. Betulkah ?
Untuk mendapatkan uang sudah jelas butuh kerja plus keras, tapi ada salah satu tips seo yang sudah bukan rahasia seo lagi. Program pencari uang yang paling ringan (Tidak membutuhkan / berhubungan dengan visitor) yang penting blog milik kita sudah mempunyai PageRank, Insya Allah bisa menghasilkan uang yang cukup setara dengan kerja kita begadang di depan kompie, (ada uang lelah, uang rokok, uang pecret dan uang kaget nya).


Cara ini juga sebetulnya tidak bisa dibilang cara mudah, tapi berhubung kita sekalian sedang belajar seo. Salah satu syarat membuat judul adalah yang banyak dicari .... masih ingat khan postingan tentang Google Trend ?

Sudah menjadi rahasia umum kalau cara mudah kaya, cara cepat cari duit, cara instant, cara ringan itu lebih banyak dicari dan diiklankan padahal pada dasarnya mencari duit itu sulit.

Sesungguhnya kenikmatan kita mendapatkan sesuatu adalah pada saat proses menuju / usaha mendapatkannya bukan pada hasil nya.

Jadi fokuskan dan orientasikan pikiran kita pada proses nya bukan hasil.
Seandainya sudah satu tahun nge-blog dan belum mendapatkan hasil (Untuk yang berniat mencari penghasilan tambahan), dan kita males untuk belajar seo atau latihan seo dalam rangka meningkatkan visitor blog silahkan saling berbagi pengalaman dan rahasia blogging dengan gratis sesama sahabat blogger Indonesia.

13 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


blogger dodol said...

Terima Kasih pencerahannya,....
Sedih :)]

Sudarma said...

thank kang, tadi sempt tergiur juga sama judulnya itu. :D

rozy said...

sambil menyelam sambil minum air ya bro
hehhehhe
nembak keywordnya mantap

Ani said...

Dari jaman dulu sampai sekarang, dimana2 yang namanya cari duit itu sulit, mesti usaha, mesti kerja keras, nggak ada itu istilah cari duit gampang, bisa cepet kaya dengan ini itu. Kalau cari duit gampang dan instan, rakyat Indonesia banyak yang kaya dong...

CHIKO said...

Wekekeke setuju Om.. Mana ada Cara Gampang dapat duit!! Yang paling gampang ya NIPENG, itupun ga gampang tapi susah juga lhoo wakkakak..

miss spektakuler said...

Kita lapor ke KPK aja yuukkkkkk.... *nyambung gak sih*

Bentar.. bentarr... ada telpon...:0]

tetetzet said...

Cara gampang dapetin duit? saya punya salah satu tips-nya kalau mau.. ;)) Gak perlu beli ebook.. atau bikin ebook RahasiaJogging :))

Bilang sama bang kopi.. minta $$$ dari paypal-nya dunk.. wkwkwk..

tuh kan gampang, =))

Humor said...

Ok banget nih tipsnya ..thx

informasi bisnis praktis said...

Mas aku lagi belajar nih.. mohon bimbingannya ya..

bloggernias said...

makasih tipsnya master.. numpang nempel tampang bang disini :))

inuel said...

hehehe.. bener banget, gak ada yang instan :D

joni said...

wah kirain kopitozie mau bagi ebook cara blogging adsense 4 digit nih, kecele wkwkwk...ditunggu gan ebooknya (kalau niat bikin ane download meski bayar dah)

dunk said...

akhirnya kaluar oge rahasia neangan duit ti dunnya maia teh..hehe. hese gan..!!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...